Namaku Desni Utami


Label
Aku diberi nama DESNI UTAMI oleh kedua orang tuaku. Nama yang merupakan perpaduan akronim dari bulan DESember dan hari seNIn. Kata ayah agar aku selalu ingat saat-saat sulit ketika aku dilahirkan. Lalu di akhir namaku disematkan sebuah doa agar aku menjadi seseorang yang utama, orang tuaku mendoakanku agar menjadi the best. Aamiin ya Allah... Kabulkanlah doa kedua orang tuaku.

Aku bukanlah wanita biasa (diinspirasi dari lagunya afgan). Aku spesial karena aku pasti berbeda dari wanita lainnya. Aku spesial dengan semua cerita hidup yang aku miliki. Orang lain tidak akan memiliki cerita yang sama. Maka aku bukanlah wanita biasa dan aku tidak mau menjadi orang yang biasa-biasa saja.

Disaat teman-teman sekelas sibuk dengan kuliah, maka aku harus menjadi orang yang lebih. Tidak hanya memikirkan kuliah tapi juga memikirkan hal penting lainnya. Ketika orang lain memilih untuk menikmati hidupnya, maka akupun menikmati hidupku dengan caraku sendiri. Ketika orang lain sibuk dengan dunia hedonnya, maka aku memutuskan untuk sibuk dengan perencanaan matang akan masa depanku. Karena menikmati hidup bagiku adalah menikmati kematangan hidup.

Aku adalah seorang pemimpi dan pemimpin. Aku ‘memimpikan’ kehidupanku hari esok dan dengan izinNya, kujadikan mimpiku sebuah kenyataan saat esok tiba. Aku adalah pemimpin minimal bagi diriku sendiri. Dengan izinNya aku mengendalikan semua elemen dalam diriku. Maka saat tubuhku sakit itu berarti aku lalai dalam memimpin diriku.

Thanks God, karena telah menjadikan aku spesial

Dan inilah aku dengan segala kekurangan dan kelebihan.....

Saat mata belum mau terpejam
Balsem, 101109; 01:21

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian