Rihlah LDK Al Hurriyyah IPB 2010

24 Januari 2010

LDK Al Hurriyyah IPB mengadakan perjalanan (rihlah) ke bandung. Wilayah yang dikunjungi adalah kawah putih dan situ patengan. mau tau ceritanya???

Kami berkumpul di depan atm center IPB pukul 23.00 WIB pada tanggal 23 januari. Nungguin bus yang lumayan lama dan baru brangkat pukul 00.30 WIB.

43 akhwat di bagi jadi 2 kelompok. irnita, ana, siti, rizka dan tiwik ada di bus 1. sedangkan susi, septina, anna dan diriku (desni) ada di bus 2. Menurut penuturan seseorang (PJ bus 1 ikhwan), bus1 sunyi senyap kayak kuburan. Dan yang terjadi di bus 2 adalah kebalikannya...

ada 4 orang akhwat yang duduk di kursi paling belakang (udah tau lah siapa) kayaknya emang ditakdirkan ga bisa diem. sibuk nyanyi-nyanyi... komentar sana sini, berdiri, main tendang-tendangan (soalnya luas banget), trus ngelawak binti ngebanyol setiap saat.

salah satu lawakan
susi : aku bosen sekolah
desni : awas ya klo s2
susi : hihihi...
anna : dia mah ga s2 lagi... langsung jadi s3 (baca es-tri) wkwkwkwkw....
ada backsound "kawin..kawin...minggu depan aku kawin..."

jam 4 pagi kami nyampe di daerah ciwidey... kami berhenti di masjid nurul hidayah (klo ga salah). Siap-siap shalat subuh... brrrrr..dingin banget airnyaaaa...

ba'da subuh kita al ma'tsurat-an bareng, trus dengerin tausiyah dari ust.Kiki (hehehe kiki udah tuaaa). Usai tausiyah, kita ada agenda pengakraban dan olahraga ringan pagi hari. selesai tuh... masuk ke agenda utama "FOTO-FOTO". Dan ternyata yang paling narsis dan paling eksis mah teteup.. 43

kebetulan nih 43 pake dresscode item putih... Keren banget deh.. Pose sana sini, kagak ada matinya deh... mau liat fotonya (tunggu di postingan berikutnya...)

habis dari sana kita jalan ke kawah putih. Sepanjang jalan kita melihat kebun strawberry... sumpeh ngiler!!!

Sampe di kawah putih, kita foto-foto (iyalah.. agenda utama), trus ngumpul per departemen.. eh SDM pastinya ngumpul juga kan. kita ngobrolin SDM tapi ga jadi soalnya sang kadept (seseorang yg tadi jadi PJ bus 1 hehehe) diprotes mulu sama prajuritnya wkwkwkw....

ke situ patengan. Gilingan rame bangetttt.. rencananya mau outbond, jadi ciut nih nyali mau outbond (sebenerenya pengen main perahu-perahuan hihihi). Asik banget liat pemandangannya, asik banget udaranya... asik banget mpe ujan rintik-rintik datang... Alhamdulillah ujannya kagak lama. Trus pembagian hadiah... Pulang deh...

Kembali ke bus 2. 4 orang akhwat tadi udah tepar abisss... tepar banget mpe mau muntah. posisi udah pasrah. Pegang kresek dan minyak angin. Terlelap deh kita... Hoooaaaammm... Mpe bogor kita masih begitu tuh... Mual-mual

Comments

Popular Posts