Mahasiswa IPB itu

Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB) itu :

1. Punya payung
Yang ga punya payung bisa diitung dan mungkin jumlahnya ga nyampe 15%
Biasanya yang ga punya payung pada awalnya payung, trus payungnya ilang, trauma kehilangan ia tidak mau mengganti posisi sang payung dari hatinya (hwuek). Bukan.... Trauma kehilangan trus dia males beli lagi soalnya ilang lagi. Jadi mending ga punya, pasti ga ilang (dodol...)

2. Kakinya kuat-kuat
Yoilah... apalagi anak FKH, atau anak Faperta yang praktikum di Cikabayan haha kacian...
Yang pake sepeda juga kuat, iyalah jalanannya ga datar begitu hebat juga bisa bawa sepeda naik turun gunung begitu (itu aku..itu akuuu).

3. Klo dah lulus biasanya lupa klo dia alumni IPB
Tuh buktinya pada kerja di bank, tv, jadi guru... (ni yang nulis juga jangan2)

4. Ga dandan
Mantap deh... pake baju ngejreng dikit, commentnya dah slangit (majas). Lagian ya.. masa anak IPB dandan. Ketemunya kebon, sawah, hutan, ternak ini... dusun lagi tempatnya. Mana jalannya jauh lagi. Dandan cantik2 ke kelas, mpe kelas dah luntur bedak lo. Habis diterpa matahari, dihanyutkan air hujan.

5. Penyakit langganan Typus dan DBD
Hhmm ini kenyataan pahit yang harus diterima warga IPB (sabar yak). Kunjungan (bahasa kerennya jaulah) ikhwah IPB tersering kayaknya bukan ke kostan deh, tapi ke karya bakti (nama rumah sakit terpopuler di IPB). Klo ke karya bakti biasanya ga jengukin 1 orang tapi malah studi banding. Siapa yang paling parah (jahat). Masuk kamar X, si X bilang ada Y di sebelah, Y bilang ada A di depan. Jiaaah... malah reuni.

6. Sederhana
Yaeyalaahhh... petani gitu... Biasa ngangon kebo haha...

7. Berjiwa kewirausahaan tinggi
Ini efek mata kuliah wajib mahasiswa TPB, KEWIRAUSAHAAN (AGB100). Nilainya cuma 1 SKS tugasnya seabreg2 (ga juga ya???)

Apalagi sih... Banyak kayaknya...

Comments

Popular Posts