saat energi negatif datang...

-->
Saat lagi marah, gue rasa gue ga mau berada di dekat siapapun... Berbahaya. Gue takut gue meledak dan biasanya berakhir dengan penyesalan dan air mata. Walaupun sebenarnya, klo sendiri juga akhirnya nangis. Tapi seenggaknya gue ga malu nangis di depan orang yang gue kenal (haha... yg bener aje cewe galak tapi cengeng). Sayangnya gue klo nangis ga kira-kira. Klo udah sendirian gue bisa nangis dimana aja, kapan aja. Lha katanya ga mau diliat orang? Iya gue ga mau diliat orang yang gue kenal. Klo yang kenal mah sabodo teuing hehe....

Klo lagi emosi tingkat tinggi, rasanya mau ngebanting semua yang ada dihadapan. Maunya mukul (beuuh sangar...). Tapi mengingat larangan berbuat zhalim, maka aku putuskan mengalirkan energi negatif itu dengan hal-hal yang positif.

Aku sering menulis sambil menangis terisak-isak. Dan tetangga kamar akan dengan senang hati menggedor kamarku untuk menanyakan
“are you okey dek?”
Dan dengan suara serak-serak banjir gue jawab “yes i do mbak...hikshiks..” (maaf mengganggu istirahat anda hehe)
Klo melownya lagi kumat, hancur deh tulisan gw.. cengeng abis. Tapi klo sanguin udah menguasai diri, semua cerita bisa jadi dudul (maklus sanguin dan melankolis skornya beda tipis dan dipimpin oleh korelis yang skornya melejit jauh di atas).

Bagi wanita dengan tinggi 161 cm dan berat 50 kg (ideal haha.. tapi anehnya teteup keliatan ceking), pelampiasan lainnya adalah mengotak-atik dapur dan memanggang roti tawar yang isinya sudah penuh keajaiban. Selai coklat, meses, parutan keju, sosis dan mentega (kebayang ga lo rasanya? Hehe). Nikmatnya dimakan sambil minum segelas coklat panas haha... Gendut deh gue. Bodo’ ah..

Dan yang paling mengagumkan menurut temen sekostan adalah gue bisa menyulap kamar dalam hitungan kurang dari 2 x60 menit. Mulai dari mengubah tatanan kamar,nyapu, ngepel, nyikat kamar mandi dan nyetrika baju (yang sebenernya udah disetrikain sama teteh). Hasilnya kamar bersih plus pinggang reumatik huehehe...

Atau mulai mengambil jarum dan kain-kain perca (termasuk planel sisa) buat dijadiin pernak-pernik yang ancur haha.. teutep lah sisi feminimnya cuma kumat-kumatan.

Nah tulisan ini adalah salah satu hasil karya setelah emosi seharian ini. Ditulis setelah menyikat kamar mandi dan mengubek-ubek lemari. Ada yang mau meneladani??? Hehe... kayak ada yang baca ni blog aja

Btw gue adalah wanita bergolongan darah O+ dan gue percaya bahwa gue adalah orang yang ceria dan berjiwa besar. Males deh marah lama-lama...
(even I must be able to hurt)


Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian