Alih Cita-cita (lagi-lagi gue mah)

Beberapa hari ini, gue (dan seseorang di sana, hey..hey siapa dia) disibukkan dengan aktivitas baru. Hayooo tebaakk... (penting ya des!)
Gue lagi hobby ngeliatin baju2 cewe (cewe ya bukan akhwat...*apa bedanya). Cantik-cantik, lucu-lucu. Gue jadi penasaran, gimana ya klo gue yg pake. Cantik juga kayaknya (dziggg...dzigggg....*ampuunnn).

Nah setelah memperhatikan model-model bajunya, gue jadi kepikiran, kayaknya enak deh jadi PERANCANG BUSANA (begoooo..ngapain kuliah di pertanian). Gue kok jadi pengen bikin rancangan baju buat para akhwat biar tetep modis walau tertutup. Nah sekarang gue yang bingung, modis artinya apa ya? Hadooo... lieur euy.

Wah kayaknya gue setelah lulus dari KPM (kapan coba lulusnya, penelitian aje lum mulai-mulai ckckck), gue ga akan jadi PNS Deptan kayak mbak2 di kostan. Gue ga cocok kerja di kantoran. Lha wong ga bisa diem begini, klo ditaro di kantor trus harus diem di belakang meja, wah gue bisa stressss....

Nah klo jadi perancang busana (caelah pake istilah desainer aja napa biar cakep??!!) plus jadi penulis (writter ya? kok jadi kepikiran twitter wkwkwk...*author dudul..) kan gue bisa kerja dimana aja. Bisa di rumah sambil ngurusin anak (cita2 gue banget), sambil jalan-jalan di butik (bilang aja mau belanja mata haha...), bisa sambil karokean (teu nyambung!), bahkan bisa sambil perawatan (dasar wanita haha..). Maka tetapkan lah hati untuk melanjutkan kuliah S2 di PSIKOLOGI...

Bwahahaha.... (ketawa setan)

Semua orang harus bersyukur, karena gue ga minat jadi model hehe...

Comments

Popular Posts