Bedanya Cowo-Cewe Kalo Lagi Marah

Ga tau nih bener apa salah... tapi kayaknya salah deh... Gue ga gitu (rasanya) hehe... Tapi ga tau juga dink, kan kita sebaiknya minta pertimbangan orang lain. Gimana sodara-sodara???
Langsung aja..

1. Ni klo cowo yang bikin kesalahan

2. Ni klo cewe yang bikin kesalahan

Intinya mah... "cowo emang makhluk yang suka ngalah"
tapi ga juga sih... kadang ada juga sisi tertentu dia harus keras kepala... 
ga peduli gender sih, cowo ataupun cewe emang harus pinter menempatkan diri dalam berbagai situasi (gaya gueee...)

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian