Departemen SDM

SDM adalah akronim dari Semua Doyan Melancong hehehe.... Bukan dink, SDM itu Suka Di Mobil [nambah ancur...]. Singkatan-singkatan ngaco dari departemen Sumber Daya Manusia ini punya asal usul yang jelas. Jelas-jelas kita emang suka jalan-jalan hehe...

These are our photos. Check it out...

septina-unay-hasan-anis-ery-desni-susi
di bandara terminal F

kiki sibuk dengan tsubasanya # ery dg jarkom smsnya # susi meratapi nampan # aku [desni cerdas] mikirin lantai # unay melonggo "kenapa rumah gue jadi begini"

berminyak wkwkwk...
hasan-kiki-ery
udah mau pulang

Mungkin nanti jiwa-jiwa kita berpisah, tapi semoga tidak dengan hati kita
Mengantar Anis ke Thailand

Comments

  1. ane peot banget ya...., tunggu 4 taun lagi....

    by : gups

    ReplyDelete
  2. udah peot, kurus, kecil, haaaa... menyedihkan deh hahaha..piss bro..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian