Hujan di perpustakaan

14.12 wib

Udah lama juga gue bercokol di perpus ini (duilah gayanyaaaa). Hmmm emang lumayan lama sih, dari jam 9.15 pagi saat perpus isinya masih 10 orang (sok2 nginget2) sampe semua meja (termasuk yg ga ada kursinya) penuh. Kayaknya bukan karena perpus begitu menyenangkan untuk dihuni tapi hujan deras diluar sanalah yg menyebabkan manusia-manusia hidup dengan planning menyedihkan ini (baca: orang2 yg weekend di perpus) bertahan di dalam ruangan tua ini.

Kami bertiga (gue, link, dan elhaq) bertahan dengan memelototi lappiee masing2. Tangan sibuk mengetik ini itu. Gue dengan blog ala gadis jenius ini, link dengan data skripsinya yang aneh banget, plus elhaq dengan google (tau tuh dia searching apaan). Intinya di antara kita bertiga, yang masih konsisten dengan tujuan utama ke perpus adalah link aka lingga permesti cihuyyy....

Hujan deras bgt di luar dan gue rasa ni perpus emang banyak setannya. Mata gue udah sayu sejak pertama kali masuk ni ruangan (emang sayu dari sononya buuuu...). Mana ngerjain tugasnya sambil becandaan, sambil jadian (wkwkwk.. bukan gw sama elhaq tapi gw sama lingga! teu normal!!!)

ngeliat jendela lagi... hujan masih deras... aku masih disini untuk set... (lha..lha...lha.... ga nyambung! punten)

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian