Pak Habibie

Gue punya temen diskusi [yang menurut gue] paling iseng se-dunia haha...*lebay. Namanya .......... [sensor aaah hehe..].
Kami berdua sering mendiskusikan berbagai hal. Mulai dari hal yang mencerdaskan, hal yang menambah wawasan, atau sekedar hal iseng yang goblok bin geblek. Salah satu diskusi kami adalah tentang ibu Sri Mulyani (menteri keuangan).

D : Desni
T : Teman tersayang [preeettt]

D : Menurut anda, kenapa ibu Sri Mulyani diganti
T : ah, menurut saya itu konspirasi yahudi..
D : iya ih ganjil ya..
T : yupp
D : orang Indonesia itu klo pinter, pinter banget.. Klo bego, ga ketulungan...
T : haha... iya ya 
[berubah topik]
T : eh, orang pinter yang baik di Indonesia malah diusir ya..
D : he'eh..
T : contohnya pak habibie blablablablalalalala.....[ceritanya dia ngefans sama pak habibie dan menceritakan apa aja tentang pak habibie]. 
hening... [gue ngangguk2 ngantuk akakakak..]
T : eh, pak habibie klo di luar negeri pake peci terus ga ya? kan klo di sini dia [ga sopan ni bocah, pake "beliau" napa?!] pake peci selalu...
D : [ngebayangin pak habibie] eh..eh... pak habibie klo ga pake peci rambutnya gimana yak???
T : [mungkin dia mikir "penting ya des?!"] emmm... ga tau.. lum pernah liat juga wkwkwk.. botak kayak anaknya..
D : googling aaahhh....

dan setelah mengacak-acak google [lebaybanget.com] akhirnya nemu foto ini

before

 after

bwahahahahaha.... ampun paaaakkk...

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian