satu masalah satu jerawat

judulnya "kutukan" banget yak hahaha...

iya nih, setelah gue flash back gue mulai berjerawat bulan oktober dan jerawatnya meradang bulan desember (hiks pas ultah).

Akhirnya setelah gue pikir-pikir, mungkin gue kebanyakan mikir kali ya? Si hitam berguguran dipikirin (baca: rambut rontok), tikus mati di jalan dipikirin (ibuuuuuuuuu), tetangga dangdutan dipikirin, pejabat korupsi dipikirin (padahal mah pejabat emang kerjaan utamanya korupsi wkwkwk...), sampe kekasih selingkuh (busssseeeetttt siape jeng?! dusta banget) dipikirin... tenang kekasih orang kok haha...
dan parahnya gue itu kebanyakan mikirin masalahnya. Kenapa begini, kenapa begitu? Bagus sih.. tapi gue terlalu semangat mikirin masalahnya sampe lupa mikirin solusi (*gue nulisnya sambil ngakak wkwkwk... begoooooo...).

Nah ya udin deh... Sekarang saatnya ga fokus sama masalahnya. Fokus sama solusinya. Lagi pula, emangnya ga ada hal yang lebih penting dipikirin dibanding semua itu? Saatnya berhenti menyakiti diri sendiri. Yosh!!!

Haaaah! tiba-tiba gue laper....
Nb:  lapar merupakan tanda-tanda neuron sedang bekerja sempurna.

Comments

Popular Posts