wedding plan....

-->
jangan ngetawain gueee!!! (kakakakakak....ketawa sendiri)

1. How old are you?
21 lebih 5 bulan (kayak ngasih tau umur bayi ya hehe)

2. Are you single?
Kok tau sih? Keliatan ya muka2 ga lakunya wkwkwk....

3. At what age do you think you’ll get married?
Pengennya sih tahun ini hehe.. tapi kayaknya belum deh, tahun depan kali ya...

4. Do you think you’ll marry the person you are with now?
emmm.. i hope kikikikik... siapa sih...

5. If not, who do you want to marry?
heh? Dia aja. Dia aja. Ga mau yang lain (lebay...)

6. Who will be your bridesmaid and bestman?
siapa ya...

7. Do you want a garden/ beach or traditional wedding?
hmmm... boleh juga tuh, tapi kebonnya siapa yg bisa dipake buat resepsi???

8. Where do you plan to go on honeymoon?
kemana yak? Wah tergantung nego calon suami aja deh (yaelah siapa siiii...)

9. How many guests do you think you’ll invite?
keluarga besar, temen2 sejak TK mpe kuliah, tetangga seRT, seRW, sekelurahan haha...

10. Will that include your exes?
hah? Mantan? Gue ga punyaaaa...

11. How many layers of cake do you want?
layers of cake? Kue lapis ya? Kagak demen gue mah...

12. When do you want to get married, morning or evening?
Malem kayaknya seru... romantis gemanaaa getho.. tapi pagi juga gpp, no problemo, sama pangeran ini hihihi...

13. Name the song/ tune you’d like to play at your wedding?
apa yah? Hmmm.... lagu2 yang romantis, klo bisa suami juga ikutan nyanyi wkwkwk...

14. Do you prefer fine dinning or just normal spoon & fork? Knife?
Gile lu, gue orang Palembang, klo dikasih pisau bisa2 “betujah-tujahan” nyiehehe...

15. Champagne or red wine?
Bajigur kayaknya enak klo malem, klo siang es kelapa muda wkwkw....

16. Honeymoon right after the wedding or days after the wedding?
tergantung pangeranku maunya kapan... (geuleuh!)

17. Money or household items?
dua-duanya juga gpp...maruk mode on

18. How may kids would you like to have?
emm...rencananya sih 3, iya kan Cinta? (preeettt)

19. Will you record your honeymoon in DVD/CD?
Gratis ya? Alhamdulillah lah klo lu mau nyumbang :p

20. Whose wedding plan would you like to know next?
jiaaahhh... monggo isi dewe...



ketawain aja, emang konyol...
yg lebih konyol lagi yg rela ngabisin  +5 menit waktunya buat baca postingan ga jelas begini hahaha..

Comments

  1. ha ha ha, enak ketawanya ha ha ha, g papa lah, guw pnya hobi

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts