Hujan

"Di dalam hujan, ada lagu yang hanya bisa didengar oleh mereka yg rindu"

rindu... mengapa rindu hatiku tiada tertahan... [tarik maaaanng..]

desni...desni...stop des..
oke..oke... ehm...ehm... [ceritanya ngebenerin kerudung]

Gue pernah baca artikel [ceritanya gue sok bijak], artikelnya tentang hujan dan misterinya. Ada salah satu fakta aneh menurut gue dan odongnya gue percaya hehehe....

Katanya hujan memiliki kemampuan untuk menghipnotis manusia untuk me-resonansi-kan ingatan masa lalu. Wah menurut gue nih, intinya hujan itu bikin kita jadi bengong. Nah klo bengong [ahli bengong bersabda] kita jadi mikir yang aneh-aneh. Dan biasanya kita mikirin hal-hal yang sudah terjadi. Tetesan air hujan yang jatuh perlahan dan menyejukkan [lebay... gue lebay...] memiliki persamaan dengan tetesan air mata. Sehingga yang kita pikirkan [lebih tepatnya "bengongkan'] pada saat hujan turun adalah hal-hal yang membuat kita melankolis.

Coba kita bayangkan klo air hujan yang jatuh menyerupai timpukan bata pas tawuran, kita pasti ga melankolis lagi. Kita pasti udah bermetamorfosa menjadi sosok brutal berambut gondrong, membawa celurit dan berkata-kata kasar [gue ngasal lagi...].

Yah dari analisis gue itu, maka gue simpulkan bahwa hujan emang bikin kita bengong ahahaha....

catatan tak penting 
saat petir mulai bersahut-sahutan
dan aku menunggu hujan turun

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian