Membuat Diri Sendiri Bahagia

Kolokium bukan lagi sebuah mimpi. Sekarang kolokium gue udah bertanggal. Alhamdulillah...

Ternyata persiapan menuju kolki tercinta menimbulkan gejolak tersendiri di tubuhku [lebay]. Badan rasanya deman, tenggorokan kering, pusing, mual-mual, cepet ngantuk hahaha... gejala ape nih? gaje banget dah...

Lalu inspirasi pun datang, gue harus segera ke perpus buat revisi draft kesekian [gue lupa udah berapa kali]. Di perpus gue bertemu makhluk dari planet lain, dari planet Banjar. Ia memanggil dirinya sendiri dengan Inyong [wkwkwkwk... ampun ntin..].

Dengan semena-mena, si Inyong ngajak ngobrol gue yang tampangnya udah kusut, kucel binti kumel layaknya baju yang belum di setrika. Doi ngajak jalan2 sebentar buat refreshing. Sebenernya gue lagi pengen di perpus [dustaaa...]. Tapi bener kok gue lagi betah di perpus [ada cowo cakep ya des? KAGAk...]. Gue lagi bener nih otaknya. Tumben-tumbenan nih.

Sayangnya mental gue belum kuat buat ngadepin rayuan gombalnya si Inyong. Dan akhirnya hari ini gue nyerah hahahaha....

Kami jalan ke Situ Gede yang letaknya di belakang kampus. Dengan dusunnya kita berdua naik bebek-bebekan. Kita baru "ngeh" klo ternyata bebek-bebekan harus dikendalikan pake tuas yang ada di tengah-tengah bebek. Susyeeeehhh bo...

Klo mau belok kanan, tuasnya ke kiri, kalo mau belok kiri harus ke kanan. Aaaarrrgghhh gue jadi inget danau yang lain. Aiiiihhhh kangen :(...

Harusnya cuma 20 menit klo cuma bayar 10rebu. Tapi setelah nego [negosiator bersertifikasi hahaha...] jadinya 10rebu sampe gempor wkwkwkw.... Karena kita pegel banget ngejalanin tuh bebek raksasa, niat awal main bebeknya 1jam jadi cuma 40 menit. Beginilah kondisi di dalam bebek-bebekan


foto favorit si Inyong nih, muke gue ga keliatan [dasar!]

gue rasa tas ntin emang mengganggu [aaaarrrgghhh...]

serasa...


Yang menarik di perjalanan ini, gue bener2 capek lari-larian bareng si Inyong. Ngeliat tempat yang 'keren' dikit, kita langsung ngacir buat foto-foto. Dan biar bisa foto berdua, gue harus 'rela' ngeset kameranya trus lari-larian menuju lokasi foto. Hahaha... dasar gendeng!

"Inyongku sayang... suatu saat nanti, klo kamu main bebek-bebekan lagi, bukan aku yang akan duduk di sebelahmu. Bisa saja seorang pria yang telah menjadi imammu. Ingatlah hari ini, saat kita masih bisa main bebek-bebekan berdua"

Heuheu...

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian