Brazil Belanda Semalem

Semalem nonton bola heboh banget. Nontonnya mah sendirian [teteup] tapi komennya bareng2. Sambil nelpon ayah, sambil ngeledek aa' [panggilan buat adekku tercinta] via telpon, sambil smsan sama temen, sambil chat, sambil baca update status dan semuanya jadi lucu...

Gue sih ga mendukung siapapun, soalnya inggrisku tersayang dikalahkan jerman [yang curang] 4-1 huhuhu... harusnya inggrisku sayang dapet 2 gol, tapi ga dianulir. Menyebalkan!!! Ya walau teteup aja inggris kalah heuheu...[paitpaitpait...]. 

Oke back to main object. Jadi selama pertandingan Brazil Belanda gue ngakak sendirian di kamar. Lucu aja tuh Belanda curang. Wasitnya curang. Wah pokoknya ga oke banget. Tapi gue salut sih sama Brazil, dia ga nyerah walau udah dicurangi.

Menurut gue [komentator bola abal-abal stres plus barbar] permainan bola semalem dikuasai sama Brazil. Gile, tu bola kayaknya nempeeeel gitu di kaki pemain Brazil. Dikasih lem kali ye?

Permainan udah selesai, beuh pas liat update-an status temen2 rata2 isinya tentang bola. Gue sih pengen ngupdate juga, tapi males ah... cuma euforia. Dan orang-orang spesial ga ikut-ikutan euforia, tapi bikin euforia sendiri hohoho.... [ingat itu teman] Jadilah gue komenin tuh status2 'tragis' ala pendukung Brazil. Tentu saja gue komennya pake otak jail binti usil dan ga pake hati kekekekek.... 

Gue chat sama beberapa temen, tapi ada satu 'temen' gue yang idiot, gila, sinting, psikopat, munchausten, skizofrenia [hahaha...ampun..ampun..] yang pas chat bikin gue ngakak abis-abisan, isinya komen tentang betapa magisnya Afrika Selatan.

Mau tau aksi kami??? [kekekek...] simak aja tapi ada beberapa gubahan karena bahasa yang kami gunakan adalah bahasa orang sinting yang ga berperike-belanda-an. Cekidot [bekicot, keceprot... apasih des...]
T  = Temen gue yang kena penyakit jiwa wkwkwk...
D = Desni keren sekali indah berseri sepanjang hari hahaha..

T : Belanda busuuuukk, belanda ga fair...

D : Penjajah kita sih,  dia menjajah kita 3,5 abad gimana ga curang coba...

T : hahaha... gawang kiri emang parah... tiap yang dapet gawang kiri pas babak akhir pasti dapet kekalahan [musyrik perlahan... tekdungdungtek]

D : hahaha... iya apalagi klo ada tim besar yang pake baju biru, dia pasti pulang, liat aja prancis, italy eh skarang brazil... [pelan tapi pasti mendekati musyrik dungdungdung....]

T : hahaha....

D : kutukan baju biru [lupa diri kalo suka biru]

T : hahaha... kayak kamu!!!

D : kurang ajyaaarrr... ciaaat...ciaaat... tendangan maut... eh jangan2 juara dunianya Ghana nih..

T: hahaha... bisa-bisa, afrika emang mistis, yang bagus2 kalah...
[kita berdua sependapat klo Ghana ga masuk kategori "yang bagus2" hehehe...]

D : iya ghana juara dunia asal ga pake baju biru

T : dan ga di gawang kiri...

D : siapa sih wasitnya? dari mana asalnya? [mulai belagu serasa tukang pukul]

T : klo ga jepang ya korea, china2 gitu...

D : [baru inget] Jepang!!! wah dasar... dia juga penjajah kita... 3,5 tahun....

T : hahaha... wajar dia curang ya.. hahaha...

D : hahaha... brazil dikalahin persija hahahaha...

T : kesel..kesel..busuk..busuk..[ceritanya dia sebel brazil kalah]

D : bwahahaha... [ketawa diatas penderitaannya..]

T : eh idol siapa yang pulang ya? [dia langsung lupa kesedihannya...greaaat]

D : ehh.... siapa ya...blablabla...

dan percakapan pun diakhiri dengan "windra pulang malam ini" saudara-saudara...

Comments

Popular Posts