smile smile alone hahaha....

-->
Jam 23.02 WIB, aku baru terbangun 15 menit yang lalu. Segera menyalakan lappie dan menulis. Saat aku menuliskan catatan sangat tidak penting ini, aku sedang tersedu-sedu tidak penting hehe... kepalaku pusing dan tulangku sedang butuh dokternya. Tapi hari ini aku merasa bahagia sekali. Entahlah aku bahagia hingga meneteskan air mata. Jadi air mataku ini namanya air mata bahagia tidak penting. Rasanya seperti kemarau selama lima bulan lalu disiram hujan deras. Menyenangkan.

Hari ini aku senyum-senyum sendiri. Padahal hari ini aku sedang membaca buku tentang kematian, buku tentang anak yang menderita leukimia dan ia meninggal. Buku ini seharusnya membuatku sedih, tapi tidak, aku sedang bahagia hingga tak terpikir rasa sedih sedikitpun.

Aku mencegah hatiku untuk tidak terlalu bahagia, aku juga berpikir untuk tidak terlalu ge-er, mungkin hanya mimpi. Tapi aku tidak bisa. Aku tidak berhasil mencegah hatiku untuk terlalu bahagia. Aku bahagia hingga tidak bisa mencegah pipiku memanas dan aku ge-er sekali [blushing...blushing...].

Tau kenapa aku bahagia? Karena hari ini aku bertemu dengannya setelah berbulan-bulan tak bertemu. Horeeeeee......
Nb : Ini rahasia kita, jangan beritahu dia klo aku senang bisa bertemu ia [blushing..... seeeerrrr]. Aku rasa aku harus menulisnya agar aku tidak lupa betapa aku bahagia hari ini [senyum manis ala gue – senyum jail]

Comments

Popular Posts