Deskripsi

Lagi iseng...
Lagi ingin mendeskripsikan diri sendiri. Ingin tau saya, seberapa kenal "gue" dengan diri sendiri...

Saya anak pertama dari tiga bersaudara..
Saya punya dua adik, Alvin Firdaus dan Mia Lestari...
Saya anak kesayangan ayah..[pedeeee...]
Saya anak manja yang kemana-mana dianter jemput [sekarang udah ga lagi hehe]

Saya tingginya 161 menurut meteran yang bener, 167 menurut meteran yang rusak, 170 klo pake high heels dan meterannya salah hohoho...
Saya ceking [alamaaaak...]. 50 klo stabil, 47 klo lagi sakit-sakitan, 55 klo lagi bahagia ahahaha....
Saya suka pake kerudung item. Soalnya praktis. Ga perlu pake double-an, gampang dicocokin sama warna apapun, bikin keliatan lebih putih [bukan alasan utama]. Dan sebenarnya warna kesukaan saya setelah putih adalah hitam bukan biru hehehe...
Saya suka pake sendal gunung, sepatu cats, sendal jepit dan paling suka pake high heels [aneh gila..]
Saya suka pake tas yang warnanya item.
Saya memakai asesoris di tangan sebelah kanan. Jam, gelang, cincin semua di kanan...
Saya berkaca mata, jarang dipake sih..
Saya kadang2 pake soft lens bening, tapi itu mah jaraaaaaang banget..

Saya ceroboh.. ini penyakit menular ahaha.. ditularkan oleh dua rekan saya [pak direktur dan ibu keuangan]
Saya bawel, berisik, cerewet, istilah kerennya sih "kritis" [kayak org sakit ya, kritis hehehe...]
Saya suka dikira pendiem, soalnya saya mukanya serius, belum tau aja deh dia...
Saya suka dikira jutek, ahahaha... klo yang ini mah bener...

Saya jail, eeemmm... suka ngejailin orang lain sampe dia bilang 'ampun deeees...'
Saya punya rasa penasaran yang tinggi, saya punya kebiasaan cari sampe dapet, klo ga dapet ya ga nyenyak tidur...[indikator golongan darah O sejati]
Saya keras kepala, klo sudah ada maunya saya ga akan nyerah...

Saya cengeng, cepet nangis..
Saya mudah marah, tapi ga akan bertahan lama, setelah itu cengengesan lagi...
Saya susah diajak ngobrol serius klo saya nya emang ga mau serius, tapi klo lagi serius, jangan coba2 ngajak becanda, ga akan berhasil...
Saya ga suka komentar tentang suhu, jadi klo kepanasan atau kedinginan saya memilih untuk "diam saja", klo sampe ngeluh berarti saya sudah benar2 ndak tahaaaaan...

Saya korelis, suka bossy... sok-sok ngatur.. mungkin bawaann anak pertama kali ye...
Saya sanguin, liat aja seberapa sering saya ngupdate status, halah ga usah jauh2, tulisan ini juga menunjukkan betapa sanguinnya saya... [korelis-sanguin adalah hasil uji personality untuk saya]
Saya kadang-kadang melankolis, klo sudah melow jadi gampang nangis..
Saya kadang-kadang menjadi sok dewasa, sok sabar, sok bijak tanda-tanda plegmatis berkuasa atas ego saya.. Tapi plegmatis skornya rendah sekali ahahaha....
Tapi saya berpikir semakin dewasa kita, semakin cerdas kita menempatkan diri...

Saya tukang oprek corel, photoshop dan autocad...
Saya suka merasa jadi detektif, jadi klo udah nemu google ya saya keliling2 dunia, berkelana sok2 jadi detektif...
Saya suka nulis, tapi ga suka nulis yang panjang2, nulisnya singkat, ga bertele2 dan ga serius... So skripsi is not my type ehehehe...

Saya suka pak Mario Teguh dan Ust. Yusuf Mansyur..
Saya suka nonton berita..
Saya suka nonton talkshow yang memotivasi dan menambah pengetahuan umum misalnya Kick Andy, Oprah..
Saya paling ga suka nonton infotainment [yang ngaku-ngaku masuk kategori jurnalisme, plis deh.. di ilmu komunikasi aja itu ga masuk jurnalisme]
Saya ga suka nonton sinetron, soalnya kebanyakan ga membuka cakrawala, ide ceritanya begituuuuu aja..
Saya suka nonton FTV tapi yang ga cerita tentang cinta melulu..

Saya alergi dingin
Saya makannya banyak, ngemilnya apalagi..
Saya suka minum teh
Saya ga suka makan mie
Saya ga takut gemuk
Saya insomnia, selalu tidur malem dan sulit tidur pengganti [tapi sepertinya dah mau berubah hehehe..]

Saya suka nyanyi, walau suara mirip kebo lagi mendengkur saya tetep suka nyanyi...
Saya suka dengerin musik karena saya makhluk audio..
Saya suka baca.. Nah ini hobi utama... Tiada hari tanpa baca dan bacanya harus baca buku, ga afdhol klo bukan buku hehe...
Saya suka jalan-jalan, kemana aja, melihat tempat baru..
Saya suka sendirian dan ga suka keramaian...

udah aaaah... kebanyakan dan ga penting... tunggu aja sampe postingan ini dihapus karena ada yg protes, temen2 gue pada suka protes ehehehe...

Comments

  1. "Saya cengeng, cepet nangis.."
    yang paling ane inget yah ini gan....
    hahaha

    ReplyDelete
  2. isss dodo ni ingetnyo yang jelek2 be...
    untung aku dak bikin "saya manis.."
    klo ku bikin pasti dodo ingetnyo yang itu hahaha...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian