Geje part 2

-->
Lagi nungguin adzan ashar [wuuiiih...subhanallah ukhti desni* plakplakplak]
Ada kerjaan sih, tapi males.. jadinya keliling dunia maya deh and i found something..
Mau tau? Tadaaaaa...

KEGEJEAN part 2 [episode baca2 fb orang..]

Ini adalah salah satu aplikasi di fb pas fb baru awal2 populer di indonesia [engga dink, di hidup gue hehe..]. Kemon cekidot..

SIX NAMES YOU GO BY (this is not easy!):
1. Desni
Panggilan populer gue sehari-hari... Semua fans akan manggil gue dengan nama ini. Jadi yang manggil "desni" itu adalah fans gue ahahaha...[kepala goyang2 ala india]

2. Ken dedes
Panggilan dari temen-temen liqo.. idih...gue ga mau jadi ken dedes beneran, cantik2 tapi nyeleweng.. na'udzubillah.. aamiin.. *berdoa selesai

3. Uut
Ini panggilan kesayangan keluarga. Jadi klo para fans [hohoho...] nelpon ke rumah, trus kebetulan ada kakek gue, trus kakek yang ngangkat, beliau akan bilang "maaf di rumah ini, ga ada yang namanya desni"

4. Desnong
Ini panggilan dari beberapa temen di SMA. Desnong = desni jenong [huuuuhuuuhuuu....garuk2 tanah]

5. Kudesay
Ini panggilan dari kutilang.. Kudesay diambil dari desni-ku sayang [teu nyambung...]

6. Lampu
Ini panggilan dari seseorang yang tidak-boleh-disebut-namanya [voldemort.com], ga ngerti deh kenapa tuh orang hehe

THREE THINGS YOU ARE WEARING RIGHT NOW:
Baju ya???? ga ah itu rahasia... Pokoknya bajunya kayak anak SMA bandel mau olahraga hoho... Plus selimut, soalnya dingin lagi ujan...

THREE THINGS YOU WANT VERY BADLY AT THE MOMENT
1. bapak pembimbing skripsi bilang "oke desni, kamu bisa ke Jogja minggu ini" huaaaa...*nangis haru gue dengernya..
2. tiket pulang ke Palembang
3. Boneka beruang segede badan gue... Warnanya ga harus biru tapi jangan pink... ada yang mau beliin ga???

TWO THINGS YOU DID LAST NIGHT?
1. ngeblog... liat aja postingan sebelum ini
2. ritual memanggil rezeki "nyanyi tengah malem" hoho... [catatan : rezeki yg datang berupa timpukan]

TWO THINGS YOU DISLIKE TODAY :
1. gue masih di Bogor dan belum pulang
2. semalem cuma tidur 1,5 jam dan sahur minimalis banget..nget..nget..

TWO PEOPLE YOU LAST TALKED TO ON THE PHONE:
1. My mom
2. My dad...

TWO THINGS YOU ARE GOING TO DO TOMORROW :
1. ketemu bapak... miss him badly [lebay...alay...]
2. nyari gamis, lagi pengen belanjaaaaaa....

THREE OF YOUR FAVORITE DRINKS:
1. darah segar..
ahahaha... boong gue...
paling suka es kelapa muda
2. teh manis
3. es kelapa bakar... :ngiler:
*backsound : puasa..puasa...sebulan penuh puasa...

eh adzaaaan... horeeeey...

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian