Ra Iso Turu

Ga bisa tidur... Nginget-inget cerita lucu da menurut gue ini lucu...

Cerita Pertama
Suatu hari seorang gadis manis [cuih..cuih] sedang mencari-cari teman-teman masa kecilnya, teman sejak SD dan teman di SMP. Tentu saja sang gadis mencari temannya lewat media paling populer saat ini, fesbuk. Ia menemukan kakak kelas yang dikaguminya saat SMP, teman dekat waktu SD, sahabat kecilnya serta teman-teman yang biasanya hanya say "hey" klo ketemu. Ia mencari adakah yang berubah pada diri teman-temannya, seperti yang terjadi pada dirinya.

Singkat cerita, akhirnya ia meng-update status fesbuknya "Menemukan orang-orang dari masa lalu..."
dan beberapa menit kemudian muncullah komentar ajaib "Pithecanthropus eractus"
ahahaha....komentar sinting....

Cerita Kedua
Sang gadis manis mirip dodol ini sedang jalan-jalan dengan angkutan umum yang namanya mirip sama mantan presiden amrik yang songong itu, BUS. Perjalanan ini melewati tol jagorawi yang sebenarnya lempeng-lempeng aja, tiada macet...Tapi sang bus jalannya aloooon tenaaaan.... Serasa bukan di tol. Serasa lagi ada iring-iringan manten di depan.

Jenuh dengan kemacetan, iseng ia meng-sms teman spesialnya *halah..
"Busnya jalannya pelaaaaan banget..."
ga sampe semenit kayaknya sms balesan nyampe [sumpeh... gue salut sama jempol tu orang hehe..]
"Capek kali lagi puasa, hahaha...."
hahahaha... astaghfirullah...

Cerita Ketiga
Lagi briefing buat acara Buka Shaum Akbar [ini sungguh nama acara yang sesat hehehe...]
Peserta briefing khusus ini cuma 2 makhluk ajaib [Wahyu dan Gue], dipimpin oleh makhluk yang tak kalah ajaibnya, si annida [Adkhilnong]. Briefing ini dilaksanakan di ruang serbaguna Wisma Balsem [kamar gue -red hohoho...] dan tentu saja briefing ini dimulai dengan ngemil dan ngerumpi ga jelas ala perempuan stress.

Desni [D] : Eh adh, ibu milad ya hari ini?
Adhil [A] : Besoooook.. (sambil ngemil nasi padang... wait! ngemil???)
D : Oh iya, punten lupa... Yu, ada rencana buat ngasih kado apa ga ke ibu El (panggilan buat ibunya Adhil)?
Wahyu [W] : kasih apa ya???
D : tadi kata Ade [nyebutin salah satu nama cah lanang edan di IPB] kasih kado mantu aja....
W : aku sepakaaat....(senyum-senyum sendiri.. masang muka mupeng ahaha..)
A : (senyum), siapa yang mau dibungkus?
D : si Ade aja.. dia yang punya usul... (nyengir licik)
A : nanti aku dimarahin ibuku, dibilang anak ga berbakti, emangnya ga ada pilihan lain apa!
D & W : (ngakak...)
W : Dia dibungkus bukan buat jadi mantu tapi jadi mbantu hahaha....
A : (ngakak lebih kenceng lagi...)

Ade, punten nya'.. punten pisan hohohoho....
Briefing selesai.... *lhaaaa???

Comments

  1. laporin ke namanya disebut-sebut ah...(bukanvoldemort.co.id)
    kalo gak mau dilaporin piti dulu

    ReplyDelete
  2. halah... udah lo laporin juga... jadi ade mau ga dibungkus buat jadi mbantu hahaha...

    ReplyDelete
  3. katanya sok..ajah..berawal dari mbantu, sapa tau gayung bersambut jadi mantu. (tanpa b)

    ReplyDelete
  4. tuh adh... bungkus aja ade haha
    tp jangan dink, adhil akan merugi besar haha..

    ReplyDelete
  5. hush...hush...parah ente semua pade. Laporin "dewa" ah..

    ReplyDelete
  6. m(h)antu pohon jambu... heuheu..

    ReplyDelete
  7. "berawal dari mbantu, sapa tau gayung bersambut jadi mantu" heuheu..yang ada, die disambit pake gayung..

    ReplyDelete
  8. si ade masih diam saje... ah jangan2 ade masih gaptek kagak ngarti blogging -______-"

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts