Mengabulkan Permintaan Fans

Berdasarkan permintaan fans gue yang dia tulis di komen postingan sebelumnya, maka gue kabulkan permintaannya hahaha...

Sebelumnya gue akan jelaskan sekilas tentang fans gue ini. Namanya Rinaldy Yusuf, klo di kelas dia dipanggil [biasa cowo panggilan... piss ehehehe..] REY, klo sama anak2 Qpop [salah satu gengster di kelas, sejenis geng nero.. wakakakak...punteeeen..] dia dipanggil Inal atau Butaks mengingat kepalanya yang profesor wanna be itu. Dia udah punya pacar dan aku ga tertarik sama dia [nyenyenyenyee...:siul:]. Ini dia makhluknya....

Foto ini gue cari di google, search aja pake keyword "maling ayam kelas musang" [boong deng.. ade di fbnye...]. 

Gue yakin foto ini diedit pake photoshop, sumpah gue yakin banget... [udah lebay lum rey?]. Soalnya Rey yang sekarang bentuknya udah kayak makhluk difoto ini tapi dalam versi yang berbeda. Versi sudah direndam di dalam minyak tanah selama seminggu alias melar abis akakakak...

Udah ah nyelanya... walau sebenernya dia emang pantes dicela hehehe....
Intinya dia memohon2 sama gue buat ngerjain quiz ini... Baiklah... Lets get it out..

PERSONALITY QUIZ
1. What is your age?
Plis deh gue jawab yang kedua dong 18 -24 secara gue baru 19 tahun... [adaw sakit, jangan lempar sepatu dong...]

2. What is your gender?
Perempuan tulen eike bo...

3. When do you feel your best?
Gue bingung jawabnya, gue selalu gembira, gimana dooong... gue ga bisa klik semuanya lagi hehehe.... Gue pilih aja pagi hari..

4. You usually walk...
Gue jawab yang pilihan kedua.. jalan cepet dg langkah kecil2... Sebenernya gue pengen jawab, jalan cepet dengan langkah lompat-lompat.... [jangan mikir gue kodok ye... gue kelinci!]

5. When talking to people you...
gue sebenernya klo ngomong suka sambil ngegebukin orang, nyubit2in, nendang2 [yang ini boong], nah yang menyerupai kan pilihan yang keempat, tapi gue mah milih yang ketiga da... Asik aja hahaha stres...

6. When relaxing, you sit with...
eemmm... mungkin karena gue suka rapat bareng mbah-mbah, jadi gue lebih suka klo gue duduk dg kaki disilang kayak selang kena tilang [dungtekdungtektek...]

7. When something really amuses you, you react with...
tentu jawaban gue yang pertama dong... ngakak sengakak-ngakaknya... tapi itu kamuflase, sebenernya gue ketawanya manis kok... kayak putri-putri kerajaan Afrika.. [puas lo pada]

8. When you go to a party or social gathering...
Adooo... gue ga suka keramaian... jadi pilihan gue yang kedua, nyari orang yang gue kenal, trus pulang ahahaha...

9. You're working very hard, concentrating hard, and you're interrupted...
Lupa euy jawab ape.. kayaknya yang ketiga deh.. kayaknya ya... [kumaha yeuh?]

10. Which of the following colors do you like the most?
gue cari-cari yang putih, item, biru tapi ga ada... jelek banget ni kuisnya ehehehe.. becanda.. jadi gue pilih yang ada putihnya aja deh..

11. When you are in bed at night, in those last few moments before going to sleep you are...
gue pilih yang keempat, nyunah bro... nyunah.. [gayaaaa!!!]

12. You often dream that you are...
nah gue jaraaaaaaang banget mimpi klo bobo [cuih.. bobo!] jadi jelas jawaban gue pilihan yang kelima.

Dan hasilnya adalaaaaaaah...... engingeng....

Your score on this personality test was 58%
Others see you as fresh, lively, charming, amusing, practical, and always interesting; someone who’s constantly in the center of attention, but sufficiently well-balanced not to let it go to their head.  They also see you as kind, considerate, and understanding; someone who’ll always cheer them up and help them out.

Paham ga sama artinya??? Gue engga tuh hehe... :hammer:
Tapi ni kuis cacat abis, lha masa jawaban gue sama rey samaan... ga terima gue... [lebay becoming alay]

Comments

  1. nah lho.. ketauan sekarang.. siapa yang suka ambil foto dari fb gw.. btw, fans? cuih3x.. amit2 jabang bayii.. *ketok lantai 3x*..

    hee makasih ya mbak desni.. *sengaja manggil mbak biar dikira udah tua.. :P

    ReplyDelete
  2. aku juga udah nyoba mbak.. Hasilnya :

    Your score on this personality test was 42%


    Others see you as sensible, cautious, careful & practical. They see you as clever, gifted, or talented, but modest not a person who makes friends too quickly or easily, but someone who's extremely loyal to friends you do make and who expect the same loyalty in return. Those who really get to know you realize it takes a lot to shake your trust in your friends, but equally that it takes you a longer time to get over if that trust is ever broken.

    ReplyDelete
  3. rey : sama2 mbah putri [ahahaha...]
    nida : kalimat pertama bener banget tuh nid... Tapi "see you as clever"? Oh no.... fitnah di bulan puasaaaaa..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian