Ramadhan, Waktunya Belajar Masak

-->
Jangan harap anda akan menemukan menu-menu dengan rasa yang pas di dapur dudul Cheff Desni... Anda hanya akan menemukan masakan dengan rasa yang luar biasa unik [hahaha... yg bener "aneh" kali ya]. Anda akan menemukan omlet telur daging cincang -dengan takaran semau gue- merusak lidah, spaghetti bolognese dengan rasa manis-asem-asin-ramerasanya, puding yang kebanyakan santannya, atau puding yang buahnya ga klop sama rasanya [ahahaha..], dan beragam menu unik lainnya.

Bagi saya, ramadhan kali ini adalah waktu yang tepat untuk belajar masak. Hayoo... jangan terlalu husnudzon sama saya. Bukan mau mempersiapkan diri untuk menjadi seorang istri [pan gue bilang masih lama beybeh...]. Cuma karena saya malas keluar malam-malam, apalagi jam 3 malam [malam apa pagi yeuh?], apalagi ketemu banyak laki-laki [soalnya kaum hawa kayaknya lebih milih kateringan atau masak sendiri]. Lha kenapa juga saya ga pesen katering tahun ini? Soalnya saya ga tau kapan harus meninggalkan Bogor buat balik lagi ke Jogja. Itung-itung penghematan [halah dusta...]. 

Jadi beginilah... ternyata masak itu mudah, yang penting kemauan dan keberanian. Mau buat rada bau asep dan berani kulit halusmu [lebay...lebay...] terciprat minyak hohoho....

Comments

  1. blog walking...berkunjung ke blognya desni. yah mungkin bisa mencoba resep jamur krispi di laman blog saya (halah promosi blog)

    ReplyDelete
  2. boleh2... resep es teh manis skalian mam..

    ReplyDelete
  3. terima kasih resepnya.
    boleh banget dicoba di rumah.
    mau makanan yang hieginis?
    check this out guys www.wqa-apac.com

    DS

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts