Aku ingin begini, aku ingin begitu...

Banyak impian-impian dalam hidup manusia, begitu juga hidup gue.. Ingin ini ingin itu banyak sekali... [hai...baling-baling bambu... :P]

Ada beberapa mimpi yang pengen sesegera mungkin gue capai, mumpung status masih belum berubah, masih mahasiswi dan belum nikah! hehehe...

1. Belajar bikin kue

Ngeliat fesbuknya dapurMae, bikin gue pengen bisa bikin kue. Gue pengen ikut kursus bikin kue. Tapi dimana ya? Di Bogor ada ga ya? Klo temen-temen ada yang tau, tolong kasih infonya ya...
 


2. Belajar Main Alat Musik [syukur-syukur biola atau piano]

Ga tau kenapa, tapi gue rasa suatu saat ini berguna, klo ada acara-acara, ada alternatif musik selain rebana heuheu... Btw, biola atau piano ga haram kan???

3. Bisa nyetir
Huwaaaaa.... 
Gue pengen berbagi lelah, kasihan klo seseorangyangnantiguedampingi [ehm..ehm..] harus nyetir sendirian. Padahal gue suka jalan-jalan. Itu namanya penganiayaan klo gue ga bisa nyetir. Gue yakin, suatu saat nanti, gue akan bisa nyetir!!! Biar seseorangyangnantiguedampingi ga gue bikin repot [walau gue emang ngerepotin hehe..]. --> ini alasan dudul yang mulia hehehe...

4. Bisa dandan
Penting ya? Sekarang sih kagak... Tapi nanti mungkin. Ya seenggaknya, dandan buat nyenengin diri sendiri, dandan di kamar trus di lap, dandan lagi, di lap lagi. Kayaknya menyenangkan. Apa coba des.... 

5. Tentu saje, pengen bisa masak makanan sehari-hari yang enak dan bergizi.
Secara ya, hasil masakan gue kagak ada yang beres, rasanya nano-nano banget hehe..

6. Pengen punya usaha tetap sebelum lulus. 
Ga harus mapan dulu, setidaknya gue nyaman sama kerjaan gue, kerjaan gue menghasilkan dan kerjaan gue punya bau-bau akan berkembang menjadi usaha besar hohoho...

7. Pengen SKL keluar sebelum tanggal 25 Desember 2010
25 Desember itu ultahnya ayah. Pengen banget ngasih beliau kado istimewa, SKL gue. Aamiin...

Comments

  1. Jalan-jalan ke blog desni.. ai naris nt ni ^^
    pake "gue" semua...
    jgn lupakan ke-palembang-an-mu.. hehe

    ReplyDelete
  2. lagi iseng blog-walking,, eh tiba2 nyangkut di sini buat baca. lirik..dilirik lirik.. diliat-liat dipikir-pikir *heeuu..apa c Tik..?? Umm.. ko' hampir sama as my list y?? hahaha..

    hampir sama,,
    * pengen banget belajar bikin puding atw pastry (mo ikut kursus boga ah..)
    * pengen bisa nyetir mobil (niatan 2 tahun lalu blom t'capai-capai "-_-,, malah motor duluan bisanya (itupun yg matic))
    * pengen belajar maen piano/keyboard/organ (ya.. sejenisnya lah.. :D) lagi,, lupa karena pernah belajarnya udh lama bgt(12 tahun yg lalu)!

    Hehehehe.. :) nice to share..

    ReplyDelete
  3. tega banget tika blognya di protect huhuhu..

    ReplyDelete
  4. oh maaf2 desni.. nanti aku buka dech..
    hehe.. soalnya blognya ga pengen d publish lagi.
    y udh aku unprotect selama 2 minggu. Jgn lupa visit y ni.. :)

    ReplyDelete
  5. udah ganti alamat blog ya tika? sip deh, desni kunjungi dua2nya hehe...

    ReplyDelete
  6. y udh, boleh2.. insya allah, dua-duanya update.. hehehe.. *suka moody-an soalnya.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts