October Wish

Oktober tibaaaaaa..... *loncatloncatkayakkodok

September kemaren rasanya kacau banget, agak-agak ga jelas tanpa arah, dan ga ada target khusus yang tercapai. Iyalah... kan emang lupa bikin target pas awal september hehehe.... Walau alhamdulillah, target mempublikasikan karya (baca : tulisan) lewat lomba tercapai juga. Tau deh menang atau kagak. Yang penting usaha, yang penting doa...

Nah sekarang rasanya perlu banget bikin target dan mulai nyontrengin satu-satu yang tercapai. Target oktober ini ga banyak, hanya tujuh, itu pun ngaco semua hehehe... Yah pokoknya aneh atau ga aneh harus berusaha dicapai.

1. Penelitian beres maksimal tanggal 15 Oktober 2010
Bisa??? InsyaAllah bisa. Emangnya ini tanggal berapa? Dua dudul.... Aaaaarrrrgghhhh.... Bisa.. Bisa..Bisa... Huh hah huh hah... *nyemangati diri sendiri

2. Bisa Main Biola
Kata temen gue, Anna dan Ery yang ahli urusan musik, gue harus belajar alat musik dasar buat paham nada. Jadi gue harus belajar main GITAR dulu. Eeeeeeuuurrrgghh.... Jadilah sekarang lagi ngumpulin fullus buat beli gitar. Kenapa beli??? Soalnya kata Ade, dengan otak gue yang rada sableng ini, gue mesti lama deh belajarnya. Masa gue ngerepotin orang lain. Huhuhu... Tega banget... *ngasah belati

3.  Bisa nyetir
Bayu berwacana mau nitipin mobilnya di kostan gue, soalnya rumahnya di Ciampea ga ada parkiran [tuingtuing...]. Nyambung dengan wacananya Bayu, Adhil berwacana mau latihan nyetir dan gue berwacana belajar nyetir. Apa nyambungnya? Nyambunglah... [sambil ngelirik mobilnya bayu hahaha...]. Bayu tau aje klo mobilnya dalam ancaman besar. Ancaman dirusak sama dua cewe keren hohoho... Jadi Bayu nawarin PENYEWAAN MOBIL. Buset dah.. Karena kita ga tega sama mobilnya Bayu, kayaknya gue harus ikutan kursus di lembaga legal. Huhuhu....[meriksa kantong... ga ada duit... ga ada duit...]

4. Belajar Bikin Kue
Emmmmm.... Bingung gue mau nulis apa -______-'

5. Naik 10 kilo
hahahaha.... ini serius

6. rahasia aaaaah...
7. rahasia juga aaaaaah....

Comments

  1. lama ga mampir.. uda banyak aja.. ahahaha.. btw, palsuin SKL bole gak sih? :))

    ReplyDelete
  2. buat apa? wuah parah.. tp klo rei bisa, aku mau dibuatin satu.. :D

    ReplyDelete
  3. untung aja..gak jadi make mobilnya b*yu.. agaknya musti kita yang di-asuransi-in..bukan mobilnya.. >_<

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts