Merasa seperti.....

Saya iseng melihat facebook teman sekelas saya yang di luar "komunitas" saya (baca : perempuan berkerudung lebar, eh ralat wanita berkerudung, ga lebar juga ga apa-apa). Teman saya itu tidak berkerudung. Saya coba melihat foto-foto aktivitasnya bersama teman-teman gaulnya. Ada yang di cafe, di mobil, di mall, di jalan di tempat-tempat liburan dll.. Saya tertarik dengan salah satu temannya yang namanya cukup unik. Saya klik dan tadaaaaa.... Foto profilnya ada seorang wanita "sexy" yang sedang memegang rokok bersama seorang pria. Lalu di keterangan tanggal lahir, ia lahir in the same age as me.... Amazing.. (hahaha lebay).

Dia lahir di tahun 1988. Berarti umurnya 22 tahun sekarang (saya 21 dong, tetep). But her style so different with me. Caranya berpakaian, caranya hidup, caranya berteman, caranya bersenang-senang, semua cara-caranya membuat saya bertanya-tanya dalam hati dan merasa "ini saya yang ketinggalan jaman atau dia nya yang kecepetan jadi DEWASA?".

Saya jadi merasa, saya terlalu kanak-kanak untuk wanita usia 21 menjelang 22. Saya masih suka pake sendal gunung, baju sekenanya, kerudung apa adanya, ga pake aksesoris, ga bedakan, tas ransel, lari-lari ke sana kemari, loncat-loncat, ngedudul, nongkrong paling elit di grobak martabak dan semua yang memuat saya merasa apa saya yang ketinggalan masa buat jadi wanita usia 21 ya??? hehehe....

Soalnya wanita-wanita di luar sana di usia yang sama seperti saya sudah mulai "bergaya". Sedang saya, saya merasa dari dulu sampe sekarang begini-begini aja... huuuu.... Tapi saya bahagia, ntar aja deh jadi kayak orang dewasanya hehehe...

Comments

  1. Aduh si mbak, masa bahagia dan dewasa dikategorikan lewat dandanan sih.....saya 22 juga lho hehehe

    ReplyDelete
  2. bukan begitu mba.. saya bahagia kok, amat sangat bahagia malah hehe.. saya ga mengkategorikan dewasa lewat dandanan, sebenarnya dewasanya ingin saya beri tanda petik (") tapi lupa hehehe...

    intinya : ini memang cuma tulisan iseng yang tidak penting hehehe..

    ReplyDelete
  3. tua itu pasti...dewasa itu pilihan. dewasa menurut saya itu ditentukan dari kematangan pola pikir dan pola tindak seseorang...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts