..dalam dekapan ukuwah..

Saya mengenalnya saat di asrama TPB IPB dulu. Seseorang yang saya sebut ANNIDA. Kenapa Annida? Karena penampilannya. Kacamata tebal, kerudung panjang dan gamis. Dia mirip Annida dalam versi nyata dan tentu saja lebih cantik.

Dia orang yang ramah. Saya tidak pernah berpapasan dengannya tanpa senyum di bibirnya. Ia tersenyum pada siapapun, bahkan pada batu orang yang belum dikenal. Calon dokter hewan ini juga aktif di organisasi, waktu TPB saya mengenalnya sebagai sekretaris BEM TPB. Selepas dari TPB dia memilih mengabdi di Birena LDK Al Hurriyyah yang membuatnya semakin tak terpisahkan dengan anak-anak.

Dulu ketika TPB saya tidak begitu mengenalnya, hanya sekilas saat kami bertemu di musholla asrama untuk sholat berjama'ah. Saya sedikit menyesal baru bisa dekat dengannya saat kami berdua sama-sama menjadi panitia divisi acara (diva) ospek kampus (MPKMB Agraris 44). Ternyata dia orang yang sangat menyenangkan (ge-er deh dia).

Belakangan ini saya yang sering drop karena stres penelitian, mendapat support dan semangat darinya. Tak henti-hentinya dia mengirimi sms, email, tausiyah, ngajak ngobrol yang menghibur, mengirimi lagu-lagu anak-anak yang lucu "hooop.. sya..lalalalalalalala..." dan yang membuat saya berair mata, dia mengirimi saya foto-foto kami sejak jaman saya gendut sampe sekarang. Saya terharu. Dia mengirimi saya, foto yang dia desain sendiri.

duo UTAMI
Jazakillah khoiron jaza ukh Adkhilni Utami... Ana uhibuki fillah... Sungguh... ^^

Comments

  1. bener kok, des.. batu pun gw senyumin.. :p

    ReplyDelete
  2. hahaha... btw, adh, jarang2 gw panggil lo pake "ukh Adkhilni.." haha..

    ReplyDelete
  3. pejreng euy "duotami" (kaya kenal istilah ini dari mana yah?). kirain gw mau nulis tentang isi buku saf. eh, ngomongin dua bocah ajaib. :v

    ReplyDelete
  4. terimakasih buat yg bikin istilah 'duoutami'. Klo masalah judul dan isi yang ga nyambung, gw kan dah bilang ni blog judulnya "melihat dunia dengan cara berbeda"..

    ReplyDelete
  5. sebenarnya pada waktu liat blog kalian berdua..baru ngeh ternyata bener ada dua nama 'utami'..

    ReplyDelete
  6. hah..?? ampun dah fatimah... ("_ _)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts