The Owners

Akhirnya kami bisa duduk santai berempat (berlima ding bersama additional player, Anna Amania). Di awali saat rapat malam tanggal 25 Desember 2010. Rapat ini seperti biasa membahas gaji karyawan, outlet, menu, harga dan tetek bengek lainnya. Dari pembahasan malam itu disimpulkan bahwa alhamdulillah bulan ini banyak rezeki yang tidak disangka-sangka, efeknya gaji karyawan meningkat dan owners jadi pengen makan Martabak Air Mancur yang terkenal banget di Bogor. Sekalian study banding (bahasa keren dari ngintip) proses masak memasak martabak yang katanya enak banget di Bogor itu. Dan sungguh kebetulan sekali, salah satu owner MMRU ada yang berhari lahir bulan ini, jadilah makan-makan ini ditraktir oleh tersangka milad tersebut.

Maka mengingat Rizka (satu-satunya yang sudah lulus heuheu...) yang sekarang sudah bekerja di LPPOM Bogor, maka makan-makannya dilaksanakan Senin sore setelah Rizka pulang kantor sekalian buka puasa bersama. Saya dan Anna datang paling awal segera memesan menu untuk lima orang, setelah itu disusul Rizka yang berjalan kaki dari kantornya. Kiki dan Ery datang 30 menit kemudian.

nunggu

Rizkune

Makan di Martabak Air Mancur membuat kami bercita-cita suatu saat nanti kami juga bisa punya outlet berbentuk cafetaria seperti mereka. Bahkan harus lebih baik.




Anna kita paksa motoin kita berempat

Suatu saat teman-teman... Kita hanya tinggal berusaha, berdoa dan tawakal... I love you all..
catatan : jangan lupa bayar uang parkir hahaha...

Comments

  1. mantap...
    saya jg termasuk penikmat makanan..kapan2 share resep

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian