Bunga Perca

Belajar bikin bunga dari kain di blognya mba nurul
Kalo punya mba nurul jadinya begini...



Klo punya gue jadi begini




Hehehe... jauh yak.. ya maap, harap maklum.. *nyengir

awalnya juga bingung mau ditaro dimana ya bunga ini? akhirnya gue nemu tas oleh-oleh dari LBC, dan tas inilah yang jadi korban berikutnya hahaha..*ketawa setan

London Beauty Centre

Udah jadiiiiii....

jadinya segini...

Nih setelah tiga tahun saya bikinin juga tutorialnya, diambil dari blog mba nurul.

Comments

  1. haduh, nasib deh.. punya kakak tap pelit niy..huhu

    ReplyDelete
  2. bukan pelit sayang, tapi penuh perhitungan dan matang (cenderung gosong)
    *geje

    ReplyDelete
  3. dikiranya kecil...trnyata babon banget...:D

    ReplyDelete
  4. kecil kok yu... liat aja foto yg bereng tangan orang kerennya :P

    ReplyDelete
  5. ga da tutorial step by stepnya sist?

    ReplyDelete
  6. liat disini mba http://sweetsmallgarden.blogspot.com/2010/11/tutorial-bunga-aplikasi.html#comment-form (blognya mba nurul)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts