Bunga Perca

Belajar bikin bunga dari kain di blognya mba nurul
Kalo punya mba nurul jadinya begini...



Klo punya gue jadi begini




Hehehe... jauh yak.. ya maap, harap maklum.. *nyengir

awalnya juga bingung mau ditaro dimana ya bunga ini? akhirnya gue nemu tas oleh-oleh dari LBC, dan tas inilah yang jadi korban berikutnya hahaha..*ketawa setan

London Beauty Centre

Udah jadiiiiii....

jadinya segini...

Nih setelah tiga tahun saya bikinin juga tutorialnya, diambil dari blog mba nurul.

You Might Also Like

8 comments

  1. haduh, nasib deh.. punya kakak tap pelit niy..huhu

    ReplyDelete
  2. bukan pelit sayang, tapi penuh perhitungan dan matang (cenderung gosong)
    *geje

    ReplyDelete
  3. dikiranya kecil...trnyata babon banget...:D

    ReplyDelete
  4. kecil kok yu... liat aja foto yg bereng tangan orang kerennya :P

    ReplyDelete
  5. ga da tutorial step by stepnya sist?

    ReplyDelete
  6. liat disini mba http://sweetsmallgarden.blogspot.com/2010/11/tutorial-bunga-aplikasi.html#comment-form (blognya mba nurul)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini