Cantik ya?

Gambar ini diambil dari majalah Femina edisi 1-7 Mei 2010. Cover depan Ersa Mayori hoho...

Satu set kebaya pengantin ini karya Ferry Sunarto senilai Rp 30 juta (what??!!!). Kebaya ini ada di kolom sayembawa. Menurut gue kebaya ini cantik. Terlihat sederhana, indah, elegan, anggun dan tentu saja putih. White wedding... oooooh.... :ngiler:

Comments

  1. oh mau pake baju gini ya des.. semangat deh... mudah2an terkabul amin dengan islami tentunya.... kapan undangannya... ^_^

    ReplyDelete
  2. tunggu aja kik, ga lama lagi kok...
    *ga tau deh apaan yg ga lama lagi :P

    ReplyDelete
  3. wah..reunian ya..
    jadi inget waktu dulu jaman tpb des..
    hahaha
    pengen ketawa gw..

    ReplyDelete
  4. sama..ai juga mupeng ndes..hehe

    ReplyDelete
  5. sabar non.. umur 28 masih lama kekekekekek... :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian