Bantal Perca [Part 1]

Ceritanya panjaaaaaang... (lebay). Tapi intinya, gue disuruh baca tesis yang menurut gue bahasanya ga asik banget (namanya juga tesis, des...). Pas jam 00.00 (jam kelahiran gue nih *plak! ga penting) tadi gue mengalami kebosanan teramat sangat. Trus gue istirahat. Sayangnya gue ga ngantuk karena tadi siang gue kena sindrom "males makan, rajin tidur". Jadilah malem ini gue rajin makan dan males tidur nguohohoho...

hehehe....
Karena udah malem dan ga ada bekal makanan, maka gue yang lagi rajin makan dan males tidur ini akhirnya memutuskan untuk membuat BANTAL dari kain perca. Tapi gue ga mau bikin bantal biasa... (sing a song : bantalku bukanlah bantal biasaaaaaa... jika kamu yang memilikiiii....*pletak!). Jadi gue bikinlah bantal yang bentuknya hati dan warnanya biru hohoho....

Awalnya begini
dijahit pake tangan (ajarin gue pake mesin jahit dooooong hehe..)
Dacron buat ngisi bantal
udah mau jadi
sama si imut kuning

sama si imut pink hehehe.... *dan pose tak penting
Segitu aja des???
Weits... Santai... Tunggu dulu dong...
Ini bantalnya belum jadi, baru permbukaan doang, masih ada proses-proses selanjutnya.... karena ini udah jam setengah 3, dan gue harus baca lagi, maka pembuatan bantal perca ini dihentikan sementara.....
Baiklah "kasuuuuur, i'm comin'....." eh salah "tesisssss, i'm comin'...." (hiyeeeekh!)

Comments

  1. hai des...aku koment nih...bagus2 bagus batalnya buat ganjel heheh...

    ReplyDelete
  2. ih rizka.. akhirnya kamu main2 kesini...
    ganjel naon riz?
    eh btw, makasih ya traktirannya (hehe..ga nyambung)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian