Bros Manik

Masih inget postingan tentang pernikahan Azka dan Muthi? Naaah... sekarang Azka dan Muthi sudah menikah (prok..prok..prok..). Mereka tinggal di komplek Perumahan IPB Alam Sinarsari Dramaga. Tadi gue dan sahabat tercinta, neng-nong Adkhilni Utami main-main ke rumah barunya Azka dan Muthi. Kita berdua emang berencana buat belajar bikin souvenir dari manik-manik bareng Azka.
buatan Azka nih, cakep ye?

Dan ternyata bukan hanya kita berdua peserta "kursus-kursusannya" tapi ada Isya (sepupunya Muthi) dan seharusnya ada Ovi (sang Senior Residence Asrama yang tak kunjung datang -_______-"). Suasana kacau mulai berasa saat Azka menjelaskan cara pembuatannya dan kami bertiga tak kunjung faham. Suasana mecekam mulai merasuki saat kami mulai buntu kreasi (agak-agak didramatisir).

Akhirnya buatan kami jadi juga, ayeeey.... Alhamdulillah berasa kurang puas. Artinya nanti harus belajar dan nyobain bikin lebih banyak lagi.
karya Adhil
buatan gue

Hmmmmm... aroma jadi ibu rumah tangga semakin kuat tercium di sekitar saya. Wahai mas-mas dari negeri antah berantah (sebutanku dan adhil buat "sang calon suami"), izinkanlah aku jadi ibu rumah tangga yang baik... Ya..ya..ya... :kedipkedip:

epilog:
dan pada akhirnya aku dan adhil nyoba-nyoba buka usaha yang kami namakan GALERI UTAMI. Ayo-ayo dipilihdipilihdipilih...

Comments

  1. karya adkhil bagus, kayak logo Al-Hurriyyah :D

    karya Desni lucu. manis. akhwat pisaan.... :D

    bagus, bagus, bagus.

    Pemerhati Bros

    ReplyDelete
  2. adhil = logo alhur??? hehehe.... luar biasa adh kamu meng"alhurriyyah" sekali

    ReplyDelete
  3. hahaha... ternyata karya putriku ada yg ngalem... *eh ngalem apa nyelem ya... hellow... gaya desni...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts