Benda-benda ajaib

Setelah heboh sendiri merombak isi kamar, sekarang sang laptop telah bertahta di atas meja. Emang biasanya dimana des? Di meja juga sih hehe... Tapi meja kecil. Sekarang meja tinggi.

Di meja yang sama ini banyak benda-benda ajaib... Let's see..






Ada apa aja???
  1. Wild Cherry Body Butter The Body Shop
  2. Krim pagi LBC (Krim malemnya udah abis, krim pagi masih banyak, soalnya klo pagi males pakenya hehehe....)
  3. Rexona Skin Light
  4. Japanese Cherry Blossom Body Mist The Body Shop
  5. Wild Cherry Body Lotion The Body Shop
  6. Pixy Cleansing Express
  7. Sebotol obat herbal
  8. Cotton bud
  9. Aidisa
  10. Veet, kulit halus tanpa bulu *apa cobaaaa....
  11. Nature conditioner dan shampoo (belum dibuka, masih dalam kemasan dan ga dipake soalnya udah beralih ke L'oreal heuheu..)
  12. Box susun yang isinya macem-macem. Ada bros dan peniti, ikat rambut, benda-benda pemberian, dan benda-benda kecil lainnya.

Di sisi lain ada apa???


Ada remote tipi dan lima buku :
  1. buku catatan
  2. Lead to Togetherness, buku sosiologi
  3. Marmut Merah Jambu
  4. Semester Disaster
  5. Proses Transformasi Daerah Pedalaman di Indonesia
buku-buku ini secara menyedihkan ga muat lagi di rak buku heuheu...


dan taraaaaa... ada benda ajaib yang namanya "Boneka Wisuda" dengan tulisan Semangat. Biar gue semangat buat cepet-cepet wisuda hohoho...

Comments

  1. emg manusia punya bulu yah des?
    perasaan yg punya bulu cuma unggas :p
    klo primata kyk manusia mah punyanya rambut bkn bulu,,


    btw,,boneka wisudanya beli ato bikin des?
    lucuuu^^
    mauu,,:p

    ReplyDelete
  2. kan gw niruin iklannya hay... :D
    bonekanya??? rahasia deh... mau???

    ReplyDelete
  3. haha.berarti tu produk emang buat unggas kali yaa..
    *ngaco :p

    mauu bonekany yg dibikin mirip gw yg imut n lucu :p
    tp gretong kan des?klo ga dibikinin dibeliin?:p

    *btw,kok tw ini gw si,,mantaf!haha

    ReplyDelete
  4. imut dan lucu? kamu??? istighfar hay hehehe..
    gw kan tau lo ngefans sama gw hay.. :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian