Justin Beiber

Semalem (Malem Minggu, 23 April 2011), bocah 17 tahun yang terkenal karena lagunya Baby, konser di Bogor. Justin Beiber semalem konser di Sentul International Convention Center dan sukses menambah kemacetan di Bogor.

sumber

Menurut gue, dia keren. Umur segitu, suara juga masih kayak anak laki belum baligh tapi udah bisa melancong keliling dunia. Bisa bikin konser yang bikin cewek-cewek jejeritan sampe pingsan. Dia bahkan udah bikin buku autobiografi. Keren gila. Hayo lho cowok-cowok yang ga suka Justin Beiber, yang suka menghina doi, apakah sudah pernah bikin ribuan cewek jejeritan manggil nama lo sampe pingsan? Nah lho... nah lho....

Trus kalo ada yang nanya ke gue, apa lebihnya Beiber? Apa kerennya dia?

Emmmm.... bagi gue secara fisik dia kayak cowok bule kebanyakan. Cakep. Dan itu ga bikin dia spesial. Suaranya? Bagus. Kayak penyanyi kebanyakan. Menurut gue masih bagusan suara anak-anak Agriaswara (padus kampus gue hehe). Dan suaranya ga bikin dia spesial. So, apa yang bikin dia spesial????

MOMENT!!!

Menurut gue, yang bikin dia spesial itu moment kehadirannya. Dia hadir di waktu yang tepat. Di saat pertumbuhan ababil (ABG labil) di seluruh dunia lagi pesat-pesatnya. Di saat semua ababil ini lagi mencoba eksis seeksis-eksisnya. Kaum ababil mencoba eksis lewat banyak cara. Salah satunya menyukai musik, ngefans sama pemusik dan menunjukkan pada dunia bahwa musik yang mereka suka adalah musik dunia.

Dan Beiber beruntung. Dia dari benua Amerika (Kanada), bernyanyi dengan lagu berbahasa dunia (bahasa Inggris), dan penyanyi dari benua yang satu itu jika disorot oleh media "lokal" tentu akan disorot pula oleh media seluruh dunia.

Beiber juga baru berusia belasan tahun, hingga otomatis dia dimasukkan dalam golongan ABG, dan ABG tentu saja labil. Jadilah Beiber adalah ababil. Dia spesial karena dia datang dari kaum yang sedang ingin eksis seeksis-eksisnya.

Jadi mengapa ababil menggemari Justin Beiber, itu karena Beiber lahir dari kaum mereka sendiri hahaha....

Baiklah... gue sadar tulisan gue ini ga penting hehehe....

Comments

Popular Posts