Sekilas Teman Sekelas KPM

Temen Saya ini Butuh Dipromosikan hahaha....

jomblo ngenes, di foto aja ga ada pasangannya :P

Anaconda Boy julukan yang saya anugerahkan (buset dah...) ke dia. Kenapa? Soalnya dia cekiiiiiiiiiing banget (lebay), padahal dia makannya buaaanyyyaaaaaak.... Jadi saya anggap dia memelihara anaconda di dalam ususnya. Percaya lah!!!

Nama aslinya sih keren, Handrisya Ghiffari. Panggil aja dia Andris. ID kaskusnya kb0 (ka-be-nol) baca aja kebo.. Entahlah dia pilih ID ini karena dia sejenis sama kebo yang memamah-biak atau dia sejenis kebo yang suka tidur hehe..... Salah satu kerjaan saya di kaskus adalah ngejunk di postingannya. Nyundul-nyundul gitu hehehe.. (royaltiiiiii!!!)

Andris ini berumur 22 tahun, 22 Mei nanti umurnya 23. Tapi dia masih JOMBLO alias belum laku hahaha...(idiiiiih... kayak yang nulis udah laku aje, udah doooong). Dia orang Jawa tapi dari Denpasar. Saya ga tau nih Andris bahasa Inggrisnya jago apa engga, tapi yes, no, oke dia tau lah hehehe.... Andris, sit! Andris run! (muahahaha...).

Dia tipikal cowok baik-baik, baik banget malah... Tapi dia belum pernah nraktir saya, jadi saya juga ragu... (traktir gue dulu ndris, baru gue puji.. hehehe...). Eh dia sayang banget sama keluarganya. Dia pernah cerita pengen beliin adeknya (laki-laki) laptop. Mulia sekali bukaaan??? Saat saya tanya siapa adeknya, dia ga mau ngasih tau saya. Katanya demi kebaikan adiknya. Dia menyangka saya pedofil, suka sama brondong... Dasar!!! tapi emang sih hehe...

Dia lulus tepat waktu (ga kayak saya), sekarang udah kerja di Toyota eeemmm... Auto 2000 Lenteng Agung katanya. Jadi klo chat isi chatnya ga jauh-jauh sama "Desni, kamu beli mobil doooong...". Dalam hati saya berguman "yah si Andris, jualan mobil kayak jualan kacang... sebungkus serebu mah gue mampu Ndriisss..." hehehe

Andris ini pegawai yang sabar... Walau dia sering dimarahi bosnya (ahahaha...) tapi dia selalu bikin status "Duduk tenang nunggu 'nyanyian' babeh". Lihatlah betapa sabarnya dia.

Isi chat tak penting bersama Andris lainnya adalah Andris selalu minta carikan "cewek cantik berjilbab, yang ga sekedar cantik tapi juga sholeha, yang bisa diajak bahagia dunia akhirat". Nah karena keseringan diingetin begini, saya tiap kali liat cewek cantik berjilbab jadi inget ni bocah. Hadeeeeh...

Andris ini juga sering nge-wall (nulis di wall) ke Rinaldy Yusuf (baca tulisan saya tentang Rinaldy) yang isinya tentang SNSD atau Sisca Husein. Oh My God!!! Mereka berdua ini pengemar SNSD sejati dah.. (ketok-ketok meja)

Andris ini bisa main gitar lho... Ihiy... Cie Andris..
tau deh ini bisa beneran apa kagak

Jadi, cewek-cewek, tertarik sama temen saya ini? Bisa PM saya kok, harga nego hahahaha.....
Piss Ndriss..... *nyengir

harusnya judul tulisan ini "mengabulkan permintaan fans part 2" hahaha

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian