Hand Phone

Ini adalah kenampakan salah satu hape gue, hape kesayangan gue, Nokia C3 biru...

Hape ini adalah hape kesayangan gue (iye.. gue tau gue udah bilang 2x). Gue sayang soalnya hape ini pemberian laki-laki yang sangat cinta sama gue. Laki-laki tersebut selalu berusaha bikin gue seneng, biasanya kalo mau ngasih hadiah, guenya diajak, tapi buat hape ini gue gak diajak dan hape ini adalah pilihannya sendiri. Love you, Yah...

Sebenernya hape ini rada bermasalah, karena awalnya gue berantem sama ayah gara-gara pilihannya ini. Tapi toh pilihan ayah emang jadi sesuatu yang terbaik buat gue.

Hape ini tahan banting, bener deh... Gue cas sampe penuh dihari senin, dan gue perlu ngecas hape ini lagi di hari kamis. Pas dinikahan Adhil dan Kiki (yang sampe detik ini belum gue ceritain di blog ini), hape ini terpelanting, jatuh bebas dengan indahnya.

Saat itu gue lagi berdiri di dekat meja prasmanan akhwat bareng Wahyu (yang tentu aja akhwat) dan Rizka. Wahyu dan Rizka lagi maen tonjok-tonjokan. Penting banget kan maen tonjok-tonjokan pas temen baik lo nikah dan lo lagi jadi panitianya... ( "- -) Jadi pas mereka main tonjok-tonjokan, gue ada di tengah. Dan apesnya gue lagi smsan. Memberikan info pada dunia betapa mupengnya gue liat dua sahabat gue nikah. Wahyu lagi heboh menghantam Rizka dengan tangan kanannya, sayangnya bogemnya meleset dan tepat mengenai hape gue. Hape gue terelpas dari tangan gue dan BRAAAAAAAAAK... Jatuh indah terseret-seret di selokan kering di depan rumah Adhil. Sekitar 2 meter dari posisi gue.

Gue panik (ga juga sih), gue ambil, gue pegang2, gue pencet tombolnya, gue coba nelpon, gue tes kameranya, dan alhamdulillah dia baik-baik aja. Cuma sedikit luka baret di bagian casing atasnya.

bisa liat luka baretnya?

Hmmmm....
I love you C3ku...
Mungkin karena gue ceroboh jadi ayah pilihkan hape tahan banting ini buat gue. Bagaimanapun hape ini selalu keren di mata gue, even when i see the iPhone 4's advertisement hehehe...

Comments

  1. wkwkwwk... aya aya wae... tapi musibah bisa datang kapan aja... sing sabar ja... masih bisa nyala kan? :D

    ReplyDelete
  2. hahaha... tenang, saya nulis ini buat seru2an, hapenya juga ga apa-apa... santaaaaiiii...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian