Mau Pamer

Laptop gue yang berat bin ketinggalan zaman ini sebenernya adalah sebuah laptop keren yang keren banget... (apa coba)

Liat ini. 


Dia bisa bikin sudut 180 derajat...
Keren kaaaan...
*ini lagi ngerayu2 laptop biar ga eror lagi huhuhu..

Comments

  1. Lem biru ja laptopnya...

    heee pisssss ^^v

    kaburrrr.....

    ReplyDelete
  2. kenapa di lem biru? dia emang bisa muter 180 derajat kok... bukan rusak hehe...

    ReplyDelete
  3. *ini lagi ngerayu2 laptop biar ga eror lagi huhuhu..

    ^^

    ReplyDelete
  4. ooo.. dia suka lemot, tp habis dirayu2 udah lumayan hehe...

    ReplyDelete
  5. amazing des.. :D
    keren lagi kalo bisa muter 360'
    mantaps.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian