Sunday, May 22, 2011

Mau Pamer

Laptop gue yang berat bin ketinggalan zaman ini sebenernya adalah sebuah laptop keren yang keren banget... (apa coba)

Liat ini. 


Dia bisa bikin sudut 180 derajat...
Keren kaaaan...
*ini lagi ngerayu2 laptop biar ga eror lagi huhuhu..

5 comments:

  1. Lem biru ja laptopnya...

    heee pisssss ^^v

    kaburrrr.....

    ReplyDelete
  2. kenapa di lem biru? dia emang bisa muter 180 derajat kok... bukan rusak hehe...

    ReplyDelete
  3. *ini lagi ngerayu2 laptop biar ga eror lagi huhuhu..

    ^^

    ReplyDelete
  4. ooo.. dia suka lemot, tp habis dirayu2 udah lumayan hehe...

    ReplyDelete
  5. amazing des.. :D
    keren lagi kalo bisa muter 360'
    mantaps.. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini