Alhamdulillah ada internet

Internet emang banyak gunanya. Jaman gue dulu ga ada facebook apalagi twitter. Baru ada friendster. Itu pun masih jarang ada orang yang ngakses internet kayak sekarang. Dulu mah warnet masih sedikit, belum ada BB, masih jarang deh orang yang pake handphone buat akses internet. Dulu chat masih pake MIRC (oh nooooo....), belum tenar tuh YM, apalagi skype.

Emang sih internet itu juga banyak jeleknya. Tapi ya pake prinsip pisau aja. Pisau itu tergantung yang pake klo orang jahat ya pisau dipake buat ngerampok, ngebunuh (eh udah pada nonton SCREAM 4 belom? gue udah dooong hahaha... ). Nah klo pisaunya ditangan orang baik ya dipakenya buat yang baik-baik. Buat masak, buat bikin pahatan, buat manggang terasi (gue manggang terasi pake pisau - -").

Dulu gue merasa bingung waktu keterima di IPB. Mungkin klo orang Jabodetabek ga perlu bingung kali ya. Soalnya kalo mau cari info ya tinggal datengin aja kampusnya. Deket ini. Lha gue? Gue kan nun jauh di Palembang sana. Masa kudu bolak balik Palembang-Bogor. Oh tidak bisa.. (mode *sule* on)

Nah sekarang orang-orang yang jauh dari Bogor ga perlu bingung. Klo ada apa-apa tinggal konek ke internet trus googling, nemu deh... Kalo kata gue nih, apa sih yang bisa lolos dari google (lebay sangat), ibaratnya lo mau tau tentang sejarah kenapa kotoran hidung disebut UPIL, lo bisa cari tuh di google.

Nah ini di facebook ada fan page (halaman penggemar) MPKMB 48. Coba klik disini. Atau klo lo aktif di twitter-land lo bisa follow @sahabat48. Disana lo bisa nemu calon mahasiswa IPB angkatan 48 yang udah mulai kenal-kenalan. Ada yang ngasih tau jurusannya entar, ada yang minta di add FBnya, mungkin ada juga yang udah saling message. Yah bagus kan?

Pokoknya sekarang mah tinggal googling. Alhamdulillah ya ada internet.... ^^

Comments

Popular Posts