Tami - Kiki Episode 3

Nah akhirnya gue harus ngedesain undangan ketiga. Undangan ini di desainnya di rumah Adhil yang di Serang.

Jadi awalnya kita berdua cuma berencana ke Bekasi. Buat nemuin perancang bajunya Adhil plus ngeliat desain tenda. Tapi ternyata kata ibunya Adhil, perancangnya lagi ga ada. Jadilah kami dengan TIBA-TIBA memutuskan agar kami berdua pergi ke Serang aja buat nyelesain desain undangan. Bolak balik bus. Kelaperan di bus sampe harus makan jajanan "duarebuan" sudah kami rasakan bersama (apalaaaah....).

Yang paling ga asik dari nginep adalah gue ga siap dan gue ga bawa apa-apa. Sibuklah akhirnya berbelanja di Indomaret Serang. (ini bagian ga penting)

Sesampai di rumah Adhil, kepala gue yang nyut-nyutan diminta untuk segera menyelesaikan desain. Desain undangan yang dikerjain ba'da sholat ashar selesai sebelum adzan maghrib. Alhamdulillah.Kami sempat ngabisin banyak kertas buat nyoba-nyoba nyetak undangannya. Rencananya sih habis isya mau dibawa ke percetakan. Ternyata pas kita udah di mobil, pemilik percetakan sedang ada di luar kota. Indahnya duniaaaaaa.... heuheu....

Pagi-pagi sekali, gue dan Adhil udah siap-siap buat ke percetakan bareng ibu skalian langsung caw ke Bekasi. Pagi itu kita ga sempet ketemu pemilik percetakan. Karena takut kemaleman sampe di Bogor, maka kami berdua buru-buru ke Bekasi. Siangnya saat kami sudah di Bekasi, ibu akhirnya bisa ketemuan sama pemilik percetakan. Alhamdulillah...

 Bagian depan

 Bagian belakang

 
Bagian dalam

Undangan inilah yang kemudian dicetak dan dibagi-bagikan. Gara-gara undangan ini gue akhirnya ngasih tau Kiki kalo Adhil suka warna coklat. Dan ternyata ngasih tau kiki yang "polos" tentang warna kesukaan Adhil berefek lucu.

Suatu hari ada adek kelas yang jualan bunga krisan ke Kiki. 
Adek kelas : kak, beli bunganya dong.... buat mba Adhil, mba Adhil suka warna apa?
Kiki  : Hmmm.... klo gitu ada bunga yang warnanya coklat?
Adhil : ........................ (- -" ) 

Ada sih Ki bunga krisan warna coklat, tapi bunganya udah jadi bangke... ^^v

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian