Kontes Cakep-cakepan

Gue lagi ikutan kontes cakep-cakepan namanya Muslimah Beauty 2011. Iye ah bawel banget dah... iyeee gue tau gue ga cakep ahaha.. Makanya gue ga nulis kata BEAUTY atau BEAUTIFUL di 3 kata yang bisa mendeskripsikan diri gue hahaha....

jangan muntah... sabar ya temen-temen...

Gue ikutan ini karena banyak alasan :

SATU : SYIAR
Selama ini yang ikutan kontes cakep-cakepan ini kan biasanya yang kerudungnya kecil, yang ga pake kerudung, nah gue pengen ikut ah.. Gue pengen nunjukin klo yang kerudungnya lebar selebar taplak meja, dan panjang sepanjang sprei kayak gue bisa juga ikutan beginian.. Lebarnya kerudungmu bukan batasan untukmu.. *ahaaaay..

DUA : SYIAR
Selama ini kan yang menang kontes beginian kan biasanya kerudungnya kecil atau ga berkerudung... Trus mereka nanti klo menang jadi trendsetter gitu deh... Gue sih pengen gaya berpakaian yang SYAR'I bisa jadi trend.
Bedain antara syar'i dan islami ya.. Klo kata Ipung (sobat gue di kelas) katanya klo syar'i itu udah pasti islami, klo islami belum tentu syar'i. Pake kerudung mah islami tapi pake kerudung yang bener, yang menutup dada, yang ga ketat dan yang ga transparan itu namanya syar'i. Pake koko mah islami tapi klo pake koko trus sholatnya tepat waktu, trus ga ngerokok itu namanya syar'i. Fahim tum???

TIGA : SYIAR
Gue pengen deh pemikiran gue, prinsip-prinsip gue yang keren ini (tsaaaaah... muntah lo pada) diketahui lebih banyak orang. Liat aja followers gue di blog ini cuma 35 orang, ya Alloh cuma tiga puluh lima orang... tolong aim ya Alloh... (gaya baim cilik), trus liat followers di twitter ga sampe 300. Gimana coba pemikiran gue mau tersebar klo gue ga terkenal.

Awalnya gue mau terkenal dengan cara ikutan lomba blog, lomba nulis, nah kagak menang-menang dah... Gue sampe rada-rada terpukul gitu (lebay banget...), akhirnya kita coba ranah lain, mungkin ada takdir Allah di jalan ini... aamiin

EMPAT : BIKIN SENENG ORTU DENGAN UMROH CHUUUUUY...
Gue pengen menang, pengen umroh.. Gue pengen bisa ngumrohin orang tua gue... Bikin ortu gue bisa jalan-jalan ke rumah Allah di arab sana sepertinya bakal menyenangkan deh.. :)



LIMA : TARGET
Gue pengen punya capaian tersendiri sebelum bulan Februari nanti. Kenapa Februari? Karena pergantian semester hahaha... (alibi). Selain pingin bisa nyetir mobil, mengendarai motor, main biola, maka ikutan kontes cakep-cakepan ini adalah salah satu target. Gue pingin punya pengalaman di bidang ini. Alesan gue yang ini kurang oke ya? Yaudahlah ya -_____-"

Sebenernya, apapun alasan gue, apapun itu terlepas dari semua kontroversi dari keikutsertaan gue di ajang ini, semoga semuanya selalu bermuara ke Allah... Bulan baik, bulan berkah, semoga selalu diberkahi Allah...

Vote gue dan komen di thread gue yeeee....
*teteup...

Comments

  1. Saya ikut komen disini saja lahh

    monggo dilanjut :D

    ReplyDelete
  2. oke lah.. doain ya... *gw berasa norak

    ReplyDelete
  3. cuman minta doain kan..? oke deh

    ReplyDelete
  4. klo mau komen di thread lebih baik lagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian