Penting Ga Penting Yang Penting Memorable

Dua orang bersahabat, yang satu sudah menikah (sebut saja Adhil) dan sedang dititipkan suaminya (sebut saja Kiki) di kostan gadis manis - jomblo ambigu - berkacamata tebal (sebut saja GUE! Desni).

Adhil datang ke kostan gue beberapa menit sebelum hujan deras turun. Doi datang dengan membawa sayur kangkung, jamur merang, jagung manis, cabe, dan tahu.

Jam 4 sore Adhil mulai memasak dan gue mulai berdoa. Iya, gue bantuin Adhil dengan doa hahaha.... Adhil memasak sayur jamur jagung dengan hiasan berupa sayur kangkung. Sebenernya masakan tersebut adalah cah kangkung gagal. Karenga gue sayang sahabat gue yang satu ini dan ga tega bikin dia sedih (preeeeet!) jadilah gue bilang

"Adh, sayur jamurnya enak...".

Resmilah sayur ini menjadi sayur jamur bukan cah kangkung walau Adhil tetep manyun-manyun dikit hahaha...

Sebelumnya gue yang seharian puasa ga pake sahur dan pada akhirnya diomelin seseorang yang dulu datang di saat hujan di suatu hari di suatu bulan di suatu tahun, sudah terlebih dahulu berbuka dengan gorengan 2 tahu isi, 1 bakwan, dan 1 tempe. Yang kesemuanya dimakan bersama cengek alias cabe rawit. Mantep banget perut Sumatera gue. Setelah itu buka puasa spesial ini disambung dengan ngemil maicih level 5. Gue perlu nih makan maicih, buat menyamakan kadar otak gue dengan orang lain. Kan katanya kalo makan vetsin bisa menurunkan kecerdasan *meletmelet*.

Gue masih berasa jadi cewek paling kece di Dramaga gara-gara menu buka puasa ini, sampe suatu ketika jarum jam menunjukkan pukul 21.00 Waktu Insan Berjamtangan terjadilah percakapan spesial paling penting abad ini...

Gue : Adh, kok kentut gue bau ya?
Adhil : [baru keluar kamar mandi] mules?
Gue : iya kentut mulu, bau lagi, gue udah mau pingsan...
Adhil : gue juga, ini lagi nahan-nahan kentut...
Gue : Efek belagu makan maicih.... [kemudian kentut dan melenggang dengan santainya melewati Adhil yg keracunan gas gue :p]

Hari ini kami tutup dengan saling mengentuti... Selesai...

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian