Desain Undangan

Masih inget gambar ini?



Jadi gambar ini pesenan sepasang calon pengantin. Ceritanya nih ya, yang perempuan suka sekali sama hujan dan yang laki-laki suka sekali sepedaan. Sang calon pengantin perempuan menghubungi saya dia minta dibuatkan undangan yang "mereka banget".

Akhirnya saya bikin sketsanya pake pensil dulu. Soalnya klo langsung ke corel lama euy, maklum masih cetek ilmu saya di dunia grafis ini ^,^

Setelah membuat gambar ini saya beranikan diri menunjukkan ke orangnya. Akhirnya terjadilah percakapan ini..

Laki2  : mba, ini kok sayanya disini kurus banget?
Perempuan : iya mba, dia kan gendut, perutnya buncit lagi
Lk : heh!
Pr : mba itu hidung calon suami saya kemancungan...
Lk : ngiri aja... mba, itu calon istri saya gambarnya kecakepan...
Saya : -___-"

Setelah itu saya berikan sketsa kedua. Oh iya by the way, request dari mereka pengen ada tiga gambar. Ini dia gambar kedua

Komentar mereka

Lk : nah disini pas banget... kecuali calon istri saya yang gambarnya tetep kecakepan..
Pr : iiisss...
Saya : -___-"

Dan inilah gambar ketiga


Lk : mba, ini bisa ga gambarnya yang perempuan duduk di depan?
Saya : ngebonceng maksudnya???
Lk : bukan, disini (sambil nunjuk gambar besi yang di depan)
Pr : oooo.... bukannya sakit ya duduk di depan, bukannya susah ya ngebonceng di depan?
Lk : engga kok...
Pr : tau dari mana?
Lk : kamu kayaknya enteng deh...
Saya : eeeeyaaaaaa.... eeeeyaaaaa...

Klien yang aneh -____-"

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts