Rasanya baru kemarin....

Rasanya baru kemarin, Kalia berbunga-bunga menceritakan ada seorang ikhwan yang mengetuk hatinya (ihiiiiy...). Seorang ikhwan non-IPB, bukan temen satu sekolah, pernah satu bimbel, dan bukan satu kota. Ikhwan asal bekasi. Sedangkan Kalia dari Jakarta. Deket sih tapi ya tetep beda kota. Kalia bercerita tanpa menyebutkan nama.

"Belum fix, Des... Masih proses..."

Begitu alasan Kalia kenapa dia belum memberi tau nama sang ikhwan.

Rasanya baru kemarin, Kalia ngebocorin nama sang ikhwan. Berliyanto. Jawa banget yak. Gue ketawa ngakak pas denger namanya (ampun Berli). Trus Kalia bilang...

"Awas aja klo calon lo nanti namanya lebih ndeso lagi..." Jleb... jleb... *nelen ludah*
 
Rasanya baru kemarin, gue kebingungan di bandara. Hari itu Kalia dikhitbah, dia ingin gue ada disana. Hadeeeeh... gimana bentuknya tuh. Masa gue bawa-bawa koper. Trus dateng kesana sambil teriak...

"Tunggu duluuuuu... Berli kamu harus tanggung jawab..."

Udah kayak orang bego gue...  -___-"

Rasanya baru kemarin nemenin Kalia buang stress. Nonton berdua, ke salon, makan-makan pas orang-orang puasa. Aaaah... i really miss that moment.


Rasanya baru kemarin kami sibuk ngulur-ngukur baju buat ke nikahan Kalia. Baru kemarin bener deh rasanya. Dan rasanya baru kemarin jadi pager ayu nikahan Kalia.

nikahan gue nanti, gue yang foto ditengah... awas ya kalian :p


Rasanya baru kemarin Kalia ngasih kabar kalau dia hamil.
Tau-tau dia udah brojol aja. Anaknya alhamdulillah sehat, cantik, dan semoga sholeha kayak ayah bundanya.

Sabrina Batrisya Priyananta, Putrinya Kalia
Duh naaaak... kamu ngegemesin bangeeeeeeeeeeeeet... Sini bude suuuun.. >.<
Pengen punya anaaaaak jugaaaaaa... :(

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian