Sitkom's Wedding

Tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 kemarin, salah seorang sahabat KSATRIA 43 (Keluarga SanTRI Al hurriyyah angkatan 43), Siti Komariah (nama tenarnya Sitkom) melangsungkan pernikahan dengan Ahmad Mupahir. Pernikahan yang berlangsung di kediaman mempelai wanita ini bikin kita berasa mau balapan mobil extreme. Lokasinya melosok-melosok masuk ke jalan setapak yang kanan kirinya jurang, lewat halaman rumah orang, lewat jemuran, naik turun bukit, lewat jembatan yang bikin mengingat Allah banget (jembatan mau roboh) dan kami sama sekali tidak turun dari mobil. Luar biasa deh Kak Okta, pengalaman sebagai sopir lintas Sumateranya ga diragukan lagi (ahaha.. damai kak..).

Sopir kita... Kak Oktaaaaa... Jeng jeeeeeeeng....

Perjalanan yang luar biasa ini bikin rombongan kami yang terdiri dari delapan orang (dan salah satunya adalah orang yang diminta tilawah sewaktu akad) terlambat. Kami datang setengah jam setelah akad. Kacau.

Rombongan telat beserta kadonya.
Itu kado kenapa Adhil yang bawa ya? Dia kan lagi hamil. Dasar Ery ga sopan (nyalahin orang lain :p)

Ery dan Hasan (ngaku, kamu Hasan apa Husein??? -__-")
Mereka jomblo loooooh.. dipilih dipilih dipiliiiiiih...

Adhil Kiki duduknya jauh-jauhan, berasa belum nikah
Satu orang jomblo dan satu orang jomblo ambigu (yg ga boleh dipilih) keliatan banget lapernya,
pegang eskrim dan mangku jeruk :p


Seseorang harusnya bilang satuuu, duaaaa, tiiiiigaaaa... -___-"

Rombongan kami terdiri dari delapan orang sinting yang beneran ga bisa diem. Sepanjang jalan berisiknya minta ampun. Apalagi empat orang laki-lakinya (nyalahin orang lain :p). Kak Okta bersama sang istri yang baru aja dinikahinya, Mba Lili, ada di posisi sopir dan co-sopir. Sepanjang jalan kerjaannya ngeledekin gue, Septina, Ery dan Hasan yang belum menikah. Empat orang yang diledekin juga ga ada yang mau kalah. Kerjanya ngeledekin yang baru nikah. Lalu siapa dua orang lainnya? Yup! Tepat sekali. Sang qory, Ustadz Kiki Ahmad Zakiyudin (atau mas udin) dan istrinya Adkhilni Utami (atau bu kudil). Yaaa.. mengubah nama orang emang keahlian gue haha..

Kak Okta ngapain coba nyuapin mba Lili, itu kan mba Lilinya udah pegang eskrim yang sama. Dasar provokator! haha...

Dan inilah sang pengantin.... Mirip yaaaaa??? Jodoh!
Btw, kita mirip ga? Banyak yang bilang mirip sih, semoga kita jodoh ya... *ngomong sama kaca*

Comments

Popular Posts