Aktivitas

Heiho.. Assalamu'alaykum...

Hayolooh yang pada kepo sama blog ini pasti kangen berat sama gue. Ngaku deh, ngaku deh.. :p

Belakangan ini aku (biar imut pake "aku") agak sibuk sama urusan yang sama sekali ga berhubungan dengan urusan akademis. Horeeeeee... (habis ini siap-siap diomelin ortu).

Hmmm.. Jadi dalam waktu dua minggu ke belakang, aku sibuk bolak balik ke dua rumah sakit ibu dan anak. HAMIL??? Ya belum laaaah.. Nikah aja belum masa udah hamil. Imunisasi sebelum nikah ya??? Hadeeeh.. bukan, belum, nantilah kalo udah mepet hehe...

Trus ngapain??? Aku ke dua dokter di dua RSIA yang berbeda. Yang pertama dokter gigi V. Yoseph Karyadi, beliau praktek di RSIA Hermina Bogor. Beliau ramaaaaah banget. Mungkin karena prakteknya di rumah sakit ibu dan anak kali ya, jadi beliau harus ramah karena kemungkinan besar pasiennya adalah anak-anak. Banyak dapet tips seputar merawat gigi dan hasil "karyanya" di gigi saya cukup memuaskan.

Trus ke RSIA Restu di Kramat Jati, RSIA yang satu ini lokasinya nyempil, patokannya Pusat Grosir Cililitan. Dari perempatan PGC ambil ke arah kramat jati, ga jauh dari perempatan, rumah sakitnya di sebelah kiri jalan. Nyempilpilpilpil... Ngapain kesana? Ke salah satu dokter spesialis terbaik yang mereka punya. Nanti deh kisah ke dokter yang satu ini insyaAllah akan aku tulis sebulan lagi. Kenapa? Ada deeeh.. Mau tau aje.

Kalo ke RSIA Hermina bolak balik sih aku masih kuat, masih terhitung dekat, cuma sekali ganti angkot. Nah masalahnya aku ke RSIA Restu sampe dua kali. Kenapa? Karena aku ga tau kalo ternyata dokter yang mau aku kunjungi itu ternyata lagi ga praktek pas aku kesana. Udah bangun sebelum subuh, mandi sebelum subuh, setelah dzikir langsung berangkat, dianterin sama orang sibuk pula, ternyata jengjeeeeeeng dokternya ga ada. Baguuuusss...

Karena aku nangis (tau deh kenapa gue nangis, memalukan -___-) pas tau dokternya ga ada, orang sibuk itu akhirnya ngajak jalan-jalan, nraktir donat dan ke toko mainan. Lumayaaaaaaan haha...

Setelah semua kesibukan bolak-balik RS ini, aku disibukkan dengan urusan KAKON. Apa itu kakon? Kakon itu distro online mini, yang dikelolah bersama Hasan, Kiki, Adhil, Amin dan satu lagi seseorang yang belum bisa disebutkan namanya (apadeh). Minggu ini kesibukan bersama kakon adalah sibuk foto-foto produk, sibuk edit-edit foto karena salah satu modelnya kurang kece (huhuhu...), sibuk balesin sms pesanan (alhamdulillah), sibuk beli kain di Tanah Abang, dan sibuk menjahit pakaian. Sibuk sekali bukan? hahaha...

Selain itu aku juga ke Bandung. Main-main ke Purezento. Disana kami diperlihatkan gimana caranya bikin kayu pinus sisa industri mebel bisa jadi semua pernak-pernik ala purezento yang imut-imut dan kiyut-kiyut itu. Asik banget belanja disana. Adek sampe kalap belanja souvenir hampir tiga ratus ribu. Bener-bener kalap -___-"

Nah purezento itu pusatnya di Sinargalih, Cicaheum, Bandung. Dimana itu? Kamu tau Saung Angklung Udjo? Itu saung angklung terkenal banget di Bandung, sering masuk tivi, semua orang kayaknya tau. Nah kalo udah nemu jalan ke saung udjo (jalan padasuka), kamu teruuuuus aja, sampe nemu jalan kecil di kanan, jalan sinargalih namanya. Di seberang jalan sinargalih ada rumah makan padang kecil. Kamu masuk ke jalan sinargalih trus ga terlalu jauh ke dalam, kamu bisa nemuin markas purezento di kiri jalan. Markasnya berseberangan dengan masjid. Mudah deh nemuinnya karena ada plangnya.

Kalo ga tau purezento, kamu bisa liat produknya disini (mba, mas, pesenanku diskon ya, aku udah promosiin nih haha.. ngarep)

Oh ya ini dia produk kakon dan hasil foto-foto... Cukup tau lah model tidak profesional dan dadakan (baca : GUE) yg mana....


Tertarik sama produknya??? Kunjungi page kami di KAKON INDONESIA.. :D

So ini ceritaku, kamu? :D


Noted :
Sekarang aku lagi meriang, tenggorokan kering, bibir pecah-pecah. Ini baru namanya tumbang hahaha...

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian