Kalo Boleh Request

Tadi dapet sms dari seorang sahabat

"Ukh, mau dikasih lingerie ga buat kado nikahnya"

dan dengan sigap gue bales "hahaha... enggaaaaaaaaa... :p"

Malu ah, masa pas buka kado reramean bareng keluarga tiba-tiba ada baju dari bahan kelambu (transparan gitu maksudnya) pas di badan anak kecil 10 tahun dan ternyata itu kado ditujukan buat gue. Heeiiisss.. malu pisaaan...

Lalu gue inget cerita sohib in crime gue, Adhil. Doi cerita pas dia nikah sama Kiki, mereka dapet buanyaaaaak banget sprei, dispenser, kipas angin, rice cooker. Adhil ga "ngadoin" lagi barang tersebut buat nikahan orang lain apalagi ngejual, dengan baik hati hadiah tersebut disimpan oleh mereka. Katanya suatu saat nanti bakal dipake. Deuh kalo gue, gue bakal buka toko kelontong alat-alat kebutuhan rumah tangga hehehe...

Jadi teman-teman yang baik hati yang kira-kira mau dateng ke nikahan gue dan mau ngasih kado (ge-er tingkat Indonesia raya), kalo boleh request gue udah bikin skala prioritas kado-kado yang bisa temen-temen pilih (ahaha.. niat deh). Berikut listnya :p

1. Mesin Jahit Singer Seri 6160
Buat memperkuat usaha distro muslim bersama Kakon, eh btw, calon suami eik investor di Kakon lho.. (nanti ada berita "investor menikahi pegawai perusahaannya" :p)

2. Silhouette Cameo
Ajib banget deh alat yang satu ini, dari dulu pengen punya, tapi karena wacom intuos 4 lebih gue butuhin, jadinya pembelian silhouette diurungkan huhu...Rasanya kalo udah punya intuos4 + mesin jahit + silhouette, lengkap deh peralatan design gue.
benda impian


3. Alat Pemanggang Masakan (Oven)

4. Panci Presto

5. Buku-buku tentang masakan plus gizinya pokoknya yang lengkap, ga sekedar resep tapi pengetahuan tentang gizinya.

6. Buku tentang parenting, asi ekslusif, membesarkan anak agar cerdas


Sebenernya semua yang ada di list ini hanyalah wasilah (alat) agar gue bisa menjalankan tugas sebagai istri yang baik, yang bisa terus berkarya. Tapi kalo kadonya yang lain kita tetep nerima koook... *teteup ya ngarep*

Tapi sejujurnya, kedatangan teman-teman sudah lebih dari cukup, soalnya kalo dipikir-pikir, buat ongkos ke Palembang aja udah pada ribut apalagi buat beli kado haha...

Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts