Palembang Sunda

Heihoooo...
Ini sudah H-3 lhooo...

Eh bentar gue mau tanya, kenapa orang-orang pada nanyain "Des, deg-degan ga? udah deket waktu nikah..."

Gue kasih tau deh, gue masih kayak biasa aja tuh. Deg-degannya ya kalo ketemu orangnya, ketemu mama-papanya (ini lebih deg-degan ketimbang ketemu orangnya), gitu aja sih.. Ga deg-degan amat.. Masih biasa-biasa aja.

Pernah sekali deg-degaaaaaaaan banget. Kapan? Pas ngupload undangan. Entah kenapa...

Eh iya ngomong-ngomong soal upload undangan, calon laki pernah bertanya

"Tami, kok undangan kamu yang komen dikit sih?"

Pas gue liat, waktu itu album undangan gue yang komen 26 orang, dia 28 orang (beda tipis deh ya, dia sok banget gitu... -____-"). Trus gue bilang aja

"Aku kan udah rame dikomentari di grup kelas SMA, grup ikhwah 43, grup anak-anak alhur 43, sama di grup SMP.."

Ga lama setelah itu, seorang sahabat yang nge-add dia di FB, trus temen gue itu nge-kepo-in wallnya sang calon laki gue, dan akhirnya dia berkesimpulan

"Des, calon lo ga punya temen deket ya? Sepi gitu wallnya, ga kayak timeline lo.."

Dengan enteng gue jawab "Iya, temennya cuma gue :p"

Dia punya lumayan temen deket, ya mungkin temennya ga seheboh temen-temen gue, dan mungkin agak segan dengan dia. Soalnya dia emang gitu deh, orang-orang rada segan gimana gitu sama dia. Tapi dari dulu rasanya gue ke dia biasa aja, ga segan-segan, itu kali ya yang bikin dia nikahin gue ahaha... (apa deh des -___-")

Eh iya, bocoran nih (bocor mulu), kita pesen souvenir ke PUREZENTO. Design dari purezento inilah yang akhirnya menginspirasi design undangan kita.
souvenir palembang

Nah karena kayakanya 1200 souvenir akan sangat kurang, maka kita berinisiatif memesan souvenir lagi ke KAKON (ayeeeeeey... sekalian promosi :D). Berikut design untuk souvenir dari Kakon

Design ini hanya hasil editan dari gambar di bawah ini (ga sempet bikin sendiri :D). Berbeda dengan souvenir yang sudah jadi yang "palembang banget", souvenir kali ini menggunakan gambar sepasang manusia yang menggunakan pakaian adat sunda (kebaya). Sekedar simbol bahwa saat akad nanti kami akan menggunakan pakaian sunda :)

sumber gambar
Semoga bocoran ini sedikit menginspirasi :)

Salam
Happy Sinting Bride

Comments

  1. mba aq mau tanya dmn ya bikin karikatur kaya gtu..aq lg nyari buat undangan aq.
    makasih ya mba desni

    ReplyDelete
  2. buat undangan dan sedikit souvenirku, aku bikin sendiri mba.. minimal aku edit2 sendiri hehe..

    ReplyDelete
  3. mb, aku izin copas ya desain sovenir palembangnya
    tks

    ReplyDelete
  4. assalamualaikum kak desni, kak aku izin pakai design yg ada tulisan palembangnya yak kak. terimakasih ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian