Rayuan Gombal

Suamiku bukan tipikal pria yang bisa merayu wanita yang disayanginya. Gitu katanya.

"Soalnya perlu kesungguhan. Perlu kejujuran. Kalo cuma maen-maen sama temen-temen sih gampang soalnya ya ga perlu sungguh-sungguh, ga maen hati.."

*jewer*

Jadi dia itu jaraaaang banget ngegombalin istrinya ini. Sekalinya ngegombal, gombalannya ada maunya.

Fragmen I
Pulang kerja, lalu tiduran di pangkuanku. Ya sebagai istri yang baik nan sholeha calon penghuni surga (aamiin), aku pijati kepalanya. Dia menatapku, perlahan dia berkata

"Sayang, kamu tau ga kakak paling suka jari-jari kamu, rasanya nyamaaaaan banget kalo disentuh jari-jari kamu, pijitan kamu tuh bikin kakak tenang..."

Lalu dia memejamkan mata dan tersenyum

Aseeeeeeem... aku udah mau terbang eh pas dipikir-pikir dia cuma minta dipijetin. -____-"

Fragmen II
Dia sedang sedikit sakit saat kami menginap di rumah ayahku. Lalu ibuku menyuruhnya meminum susu beruang. Tau kan? Susu steril cap beruang yang ga ada rasanya itu.

Dia minum sedikit, lalu saat ibu pergi dia menatapku

Dia : Sayang, kamu tau kan kakak sayang banget sama kamu?

Aku : Terus?

Dia : Kamu kan butuh asupan kalsium biar kuat, ayo minum susunya, dibagi berdua.. (nyodorin kaleng susu yang baru diminum seperampatnya) I love you... (senyum)

Aku : -_____-" bisaaaaaaaaaaaa aja!

Fragmen III
Dia habis nonton FTV yang selalu ku debat karena aku ga suka FTV

Dia : Kamu mirip seseorang deh..

Aku : Siapa?

Dia : Marsha Timothy..
yang berjilbab aja ga mirip -___-"

Aku : *ngeliat ke TV*

Dia : Tapi dia lebih cantik


-_____-" yaiyalaaaaaaah...
suamiku kesurupan

Fragmen IV
Dia kayaknya lagi ketiduran saat aku sibuk ngeblog (baruuuuu aja terjadi), tiba-tiba dia membuka mata dan tersenyum

Dia : Kamu suka makan asinan?

Aku : Iya

Dia : Jangan banyak-banyak ya, nanti manisnya berkurang.....

Aku : -------------------------------

Sekian dulu. Selamat malam jumat :)

Comments

  1. desni timothy???
    hihihihi *ngakak guling2*

    ReplyDelete
  2. berartiii...gombalan kak tyo masih kalah dundz sama gombalan eikee?? hohoho *gaya*

    ReplyDelete
  3. kenapa ngakak? *jewer*
    iya noncan, kak tyo harus belajar banyak dari kamyuuu...

    ReplyDelete
  4. wkwkwkwk...sejam 500rebu *patokharga* haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular Posts