Mendadak Kangen

Martabak Mini Rindu Ummi adalah usaha mandiri empat orang mahasiswa IPB angkatan 43 (2006).



Pendiri sekaligus pemilik usaha Martabak Mini Rindu Ummi ini adalah :

1. Kiki Ahmad Zakiyudin
Karena sikap korelis-melankolisnya Kiki kami tunjuk menjadi direktur Martabak Mini Rindu Ummi. Kiki juga merangkap Research and Development Manager karena ia yang paling suka mencoba-coba, meracik rasa baru martabak. Saat ini Kiki masih berstatus mahasiswa tingkat akhir di Departemen Manajemen Hutan, Fakultas Kehutanan, Institut Pertanian Bogor. Kiki sekarang sudah beristrikan Adkhilni Utami dan memiliki seorang putra tampan bernama Muhammad Hafizh Izzudin.



2. R. Ery Bunyamin Gufron
Menjabat sebagai Production Manager, pria yang biasa disapa Ery ini juga baru di wisuda beberapa hari yang lalu dari Departemen Statistika, FMIPA, IPB. Ery ini puitis, melow-melow ga anarkis. Saat ini Ery sedang pelatihan bersama Dompet Dhuafa di Ciputat.



3. Rizka Ardhiyana
Sarjana Teknologi Pertanian ini baru saja mendapatkan gelarnya di bulan Desember 2010 kemarin. Selain bekerja di LPPOM MUI Bogor, Rizka adalah Finance Manager di Martabak Mini Rindu Ummi. Rizka sekarang bertugas di shanghai.


4. Desni Utami
Mahasiswi Depatemen Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia yang satu ini sangat aktif di dunia maya serta memiliki hobi berkutat dengan Corel dan Photoshop. Hal inilah yang menjadikan Desni sebagai Marketing Manager di Martabak Mini Rindu Ummi. Istri dari Setyo Dwi Wilopo ini sedang mengandung empat bulan dan masih berkutat dengan tugas akhirnya sehingga sering bolak balik Bogor-Palembang.

Ya  Allooooh... Mendadak kangen kumpul berempat sambil jualan martabak di masjid Al Hurriyyah. Kadang sambil dimarahin Endah ("penjaga" masjid). Kadang makan martabak gosong. Kadang beli martabak buat dimakan sendiri. Kangennyaaaa.... Semoga nanti bisa buka outlet Martabak Mini lagi yang lebih besar biar bisa jadi tempat reunian bareng Kiki, Ery, Rizka huhuhu... Aamiin..

Comments

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian