Romantis Dikit

Ada beberapa draft tulisan yang belum dipublish di blog ini. Ada tulisan tentang jodoh ga jodoh, tulisan lanjutan muslimah merawat diri, dan "behind the scene" lomba kosmetik halal wardah yang alhamdulillah dapet juara satu (aheeeey...). Tapi karena semua tulisan itu belum kelar dan rasanya belum mateng (tumben deh gue mikirin tulisan mateng dulu sebelum di publish :p), maka saya putuskan untuk posting cerita yang sedikiiiiiiit romantis antara saya dan sang suami.

I Love You
Beliau jarang bilang "i love you". Tapi kalo diinget-inget kayaknya beliau bilang i love you hampir tiap hari deh. Nah itu jarang apa sering hehe... Soalnya kalo saya lagi tidur dan tiba-tiba terbangun, saya hampir selalu melihat dia sedang menatap saya, tersenyum lalu bilang "i love you". Saya biasanya yang sedang setengah sadar hanya membalas senyumnya, menyentuh tangannya, lalu bilang "love you too..." dan tidur lagi hahaha....

Alasan Jatuh Cinta
Beliau tidak pernah bilang kenapa memilih saya menjadi istri secara romantis. Biasanya kalo saya iseng bertanya "Kenapa kita menikah?" dia paling banter menjawab "Yaaa... kenapa lagi kalo engga karena Allah..." (pingsan).

Pernah sekali saya sedang mengkritisi tulisan seseorang, menurut saya tulisannya tidak etis, kurang cerdas dan banyak hal yang tidak saya suka dari tulisan tersebut. Ngomel-ngomel lah saya di depan dia.

Saya : Kak, ini tulisannya kok ga dewasa banget sih blablablalalalalala... aku jadi pengen nulis balesan tulisan ini..
Dia : Yaudah tulis aja...
Saya : (mulai nulis)
Dia : Tami, kamu tau ga kenapa kakak suka sama kamu?
Saya : Engga (pura-pura cuek soalnya kalo gue antusias dia biasanya malah ga mau jawab)
Dia : Soalnya kakak sering ngeliat diri kakak ada di diri kamu (senyum)
Saya : ulangi...ulangi... apa tadi???
Dia : rahasia
Saya : :|

Salah deh kenapa antusias begitu -___-"
Dan sampe detik ini saya ga ngerti maksudnya apa -_____-"

I Love You

NB :
Tulisan ini pasti masuk kategori tulisan alay menurut suami. Biariiiiin.




Comments

Popular Posts