Behind The Scene : Ngambil iPad

Booo... kangen banget ngepost pake bahasa santai...

Yak setelah kemaren seru-seruan ngepost buat lomba, sekarang saatnya cerita ringan tentang saya dan kekasih tercinta Mas Tyo yang pasti sudah ditunggu-tunggu sama temen-temen sekalian (pedeeeee...). Ah ga usah malu, gue tau kok, KEPO itu naluriah banget, makanya industri infotainment maju banget di dunia ini. Santai aja hahaha...

Dari judulnya, udah pada taulah ye kalo gue bakal nyeritain tentang proses ngambil sang iPad hadiah dari lomba kosmetika halalnya wardah, mui dan blogdetik. Kita mulai ceritanya dari sebelum nikah. Kok sebelum nikah? Disimak aja ya...

Jadi seperti yang pernah gue ceritain di postingan lampau tentang siapa sih suami gue, gue pernah cerita bahwa sang suami bekerja di jakarta kan ya. Nah semingguan sebelum nikah, sang suami jatuh sakit. Kebanyakan pikiran kali ya... Pas nikah sembuh, trus setelah kita balik lagi ke jakarta, doi sakit lagi. Kita sampe perlu pulang lagi ke Palembang dan beliau sampe diinfus. Walau ga dirawat di RS dan hanya dirawat sama dokter keluarganya, tapi itu bikin gue sedih banget. Sampe gue dan sang suami bikin perjanjian

kukunya masih merah karena "pacar"

"kakak janji ya, ga boleh ninggalin aku, ga akan pernah ninggalin aku..." gue merengek-rengek sampe sesegukan :'(

"iya sayang, kakak janji... udah jangan nangis nanti sesak nafasnya..." sambil ngelap air mata gue

Nah gara-gara sakit ini suami sampe tiga minggu ga masuk kantornya. Akhirnya beliau memutuskan buat resign aja. Gue sih setuju aja. Ada kali sebulan beliau ga ngantor. Asik banget bisa bareng-bareng terus. Jalan-jalan berdua, nonton, ya kayak orang kasmaran banget deh hehe... Setelah resign beliau sama sekali ga apply kerjaan kemana pun. Emang rencananya mau santai dulu sebulan, nikmatin masa-masa berdua. Tapi sebenernya dua minggu setelah resign, tiba-tiba ada telpon dari temen SDnya (beliau SD di Aceh) yang nawarin kerjaan di Palembang. Wah subhanallah deh.. Pokoknya ga disangka-sangka.

resign
Tawaran diambil, suami kerja di Palembang dan gue masih di Bogor menyelesaikan yang belum terselesaikan. Jadi ceritanya kita LDM (long distance marriage hehe..). Dua minggu sekali gue pulang ke Palembang, tapi pernah juga sebulan baru pulang. Kangennya booooo... perih banget. Sejenis rindu setengah mati. Nah sengaja tuh gue ga pernah ngeluh dan atau update kondisi LDM kita di socmed. Kenapa? Ya males aja... Kalo ada yang ngerasa dikepoin di socmed, itu mah salah dirinya sendiri, ngapain ngupdate-ngupdate masalah pribadi di socmed tapi ga mau orang lain tau... Hellooooooowww..... Fokus des.. fokus..

Nah jadi beliau dikontrak di Palembang sampe bulan September. Pokoknya kalo gue masih belum selesai dengan urusan gue di Bogor, beliau akan pulang ke Bogor. Kalo udah selesai beliau akan memperpanjang kontraknya. Jadi September kemaren jadwalnya beliau balik ke Bogor karena urusan gue masih belum kelar huwuwuwu....

Tapi mendadak beliau ga bisa balik ke Bogor. Katanya beliau masih ada kerjaan di kantor. Kemungkinan awal Oktober baru bisa balik. Gue kan sedih ya.. padahal gue udah ngebayangin tanggal 27 September, gue bakal ngambil iPad ditemenin sama sang suami. *ini kata-katanya curhat banget*

Kayaknya sangkin nyeselnya ga bisa nemenin gue ngambil iPad, beliau BBM terus seharian. Nelpon, SMS pokoknya baik banget deh..

"Tami, hape kakak mau mati nih, kakak lagi jalan-jalan, kamu jangan tidur malem-malem ya, kasihan anak kita..." BBM dari suami jam 7 malem

"Kakak lagi dimana, dicas atuh hapenya.. iya nanti aku tidur cepet, ini juga udah ngantuk"

 Habis itu gue tidur tuh soalnya BBM ga dibales lagi. Ga terkirim lagi BBMnya, itu artinya hapenya udah tewas. Tapi tiba-tiba jam 00.30 gue ngerasa ada bunyi-bunyi di ruang depan. Gue udah horor aje, gue kira maling. Tapi karena ngantuk berat gue diem aja (kebo banget). Nah tiba-tiba pipi gue ada yang nyium, trus gue dipeluk. Pas melek ada dia... ada diaaaaa... suami gue.... Mas Tyo sayang sambil senyum-senyum... horeeeee...

Nangis tuh gue sambil meluk dia.

"Lebay deh lebay..." ujarnya minta ditoyor haha..

Kita ga bisa tidur tuh, nungguin subuh aja. Nah setelah subuh kita berangkat dari rumah (di Pakuan Regency Dramaga) ke Jakarta buat ngambil sang hadiah. Sampe di Baranangsiang kita sarapan dulu. Setelah itu baru naik bus. Kita udah nyampe Jakarta jam 7.30an. Kita kira jam 10 kita udah nyampe di lokasi (lokasi di Balai Kartini). Sebenernya 15-30 menit harusnya nyampe. Tapi macet banget, macet bangeeeeeeeeeeeeeet, kebangetan deh macetnya. Kita jam 10.30 baru nyampe lokasi dan penyerahan hadiah sama direktur LPPOM MUI udah selesai huwuwuwu... Padahal kita udah naik taksi hiks..

Sebenernya kejadiannya lebih miris lagi. Masih inget postingan gue dua tahun lalu tentang hujan sore hari di Bogor? nah kalo lupa silahkan baca lagi disini. Sepatu gue sangkin seringnya kena hujan ternyata rusak, sayangnya rusaknya disaat yang tidak tepat. Rusaknya pas di jalan mau naik bus di Bogor. Jam 7 pagi, dimana coba harus cari sepatu. Suami cuma geleng-geleng hahaha... Maaf ya mas, aku ga tauuuu....
sepatu pejuang iPad :p

Pokoknya perjuangan banget deh...

tweet 27 September

Daaaan akhirnya sang New iPad 4G 64 GB nyampe ditangan.. Alhamdulillah...

Bareng mba Mel dari Blogdetik

keluarga wilopo bareng rizkun

Eh iya btw, enak lho ikutan acara penyerahan hadiah bareng MUI-nya. Makanannya enaaaak hahaha... modus! :p

Comments

  1. Kak Desni.. ^^
    Huaaaa.. Envy banget baca ceritanya. Jadi pengen cepet nikah *eh

    ReplyDelete
  2. bagian akhir paling seru tuh..
    makanaanya enaaaaak,mauuuuuu..
    *lapeeeer..*_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. eeerrrrr... sebenernya aku lupa nyeritain aku jalan ngesot ke balai kartini karena sepatunya rusak dan pulangnya mampir ke plaza blok M dengan kaki nyeker cuma pake kaos kaki hahaha....

      Delete
    2. haaa??ciyuuus??miaapaah??
      hahaha..aya aya waae XD

      Delete
    3. haaa??ciyuuus??miaapaah??
      hahaha..aya aya waae XD

      Delete
    4. balesnya sekali aje :p
      iya, itu ciyus lho..

      Delete
  3. perjuangan ... perjuangan ... akhirnya nyampe juga Mbak mimpi punya ipadnya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya alhamdulillah... karena Allah maha menghendaki semua bisa terjadi :)

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian