Cinta itu...

Judulnya lebeeeey.. hahaha...

pas nikah, pas hamil 5 bulan, pas sehari sebelum melahirkan (di ruang bersalin)
Gara-gara baca review tentang film Ruby Sparks disini saya jadi penasaran sama yang namanya tatapan penuh cinta. Jadilah saya request ke suami buat dicariin dvdnya. Mungkin karena Mas Tyo lebih cepet mikirnya ketimbang saya akhirnya beliau ga perlu repot-repot nyari DVD, tinggal ketak-ketik di laptop dan jengjeng, film Ruby Sparksnya berhasil didonlot dan udah saya tonton.

Bener bo, tatapan matanya Paul Dano ke Zoe Kazan emang daleeeeeem... Karena penasaran saya coba perhatiin suami kalo lagi menatap saya hasilnya malah jadi salah tingkah hahaha...

Saya : Mas...
Mas Tyo :  hmmm.. (belum nengok)
S : Mas...
M : Iya.. (melihat ke arah saya)
S : mas...
M : apa sih Tamiiii.. (bingung)
S : tatapan penuh cinta tuh gimana sih??? (ngeliat-liat matanya)
M : hadeeeeh kamu -____-"

Saya kebingungan kalo ngeliat mata Mas Tyo langsung, karena rasanya cara beliau menatap saya dari dulu ya begitu.. Adem aja rasanya.. Jadi saya putuskan nyari foto atau video yang dia lagi menatap saya, dan berhasil. Ternyata kalo diperhatikan cara beliau menatap saya bikin saya ge-er, bikin saya merasa saya akan dicintai olehnya selamanya (aamiin)

meleleeeeeh...
"kamu ngerasa ga Mas, aku liatin kamu kayak gini?"

No one ever saw me like you do
'Cause there's somethin' in the way you look at me
(Christian Bautista)

Ya sudahlah... dari pada makin ngelantur kita sudahi saja, kita tutup dengan sebait kata romantis dari mba Asma Nadia
Cinta bagiku, adalah surga yang tak bisa aku masuki jika tanpamu...

Comments

Popular Posts