TULALIT

Fragmen 1

Suami : Sayang, kok ini ac-nya ga mati-mati... (sambil mengarahkan remote ke AC)
Saya : Yaiyalaaaaah itu kan remote tipiiiiiii...
Suami : Astaghfirullah.. (naro remote), trus remote ACnya mana?

Berdua keliling kamar nyari remote AC. Ternyata sang remote nangkring indah di tempatnya, di dinding. Krikrikrik...

"Odoooooong..." saling meneriaki hahaha..


Fragmen 2

Saya : Mas, ini kenapa ya telinganya Sachie? Kayak infeksi...
Suami : coba dikeringin dulu..
Saya : Ambilin alkoholnya dong, kasihan ini..
Suami : (ngobrak abrik plastik)
Saya : nyari apa?
Suami : obat.. kemana ya?
Saya : di kotak P3K kali, di mobil, ambil gih sekalian ambil alkohol...
Suami : ambil kemana??? (mukanya sepet)
Saya : (nepok jidat) eh iya, masuk bengkel ya hahaha... lupaaaaaaa...
Suami : odooong hahaha..

Kami sekarang udah tua, udah jadi orang tua..
Wajarlah kalo tulalit dikit hahaha..



Comments

  1. Hahaha, paling lucu yg fragmen 1.
    Selamat ya mbak, udah jd istri sekaligus ibu..
    Senang deh baca2 cerita di blog mbak..
    Jd pengen cepat2 punya suami n anak..

    Salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Serli.. wah jadi seneng ada yg seneng sama blog ini
      ayo nikah, nanti undang2 saya ya :D

      Delete
  2. Alhamdulillaah.. tgl 13 juni lalu tepat 2 bulan saya menikah ;) . Doakan qmi bisa segera nyusul mbak punya momongan yaaa... Baca blog nya mbak tami jd bikin mengharu biru kangen suamiii.. Huuaaaaaaa :'(
    *efek langsung LDR an sama suami seminggu stelah prosesi nikah n walimahan, hiks hiksss ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah... baarokallahulakuma wa baaroka alaikumawa jama'a bainakuma fii khairiin..
      semangat ya LDR nya :D

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini

Popular posts from this blog

Tutorial Menjahit Pashmina Instan ala Nurina Amira

Tutorial Bunga Tulip dari Kain Perca

Repurpose : Mengubah Kemeja dan Rok Jadi Gamis Kekinian