Thursday, January 3, 2013

TULALIT

Fragmen 1

Suami : Sayang, kok ini ac-nya ga mati-mati... (sambil mengarahkan remote ke AC)
Saya : Yaiyalaaaaah itu kan remote tipiiiiiii...
Suami : Astaghfirullah.. (naro remote), trus remote ACnya mana?

Berdua keliling kamar nyari remote AC. Ternyata sang remote nangkring indah di tempatnya, di dinding. Krikrikrik...

"Odoooooong..." saling meneriaki hahaha..


Fragmen 2

Saya : Mas, ini kenapa ya telinganya Sachie? Kayak infeksi...
Suami : coba dikeringin dulu..
Saya : Ambilin alkoholnya dong, kasihan ini..
Suami : (ngobrak abrik plastik)
Saya : nyari apa?
Suami : obat.. kemana ya?
Saya : di kotak P3K kali, di mobil, ambil gih sekalian ambil alkohol...
Suami : ambil kemana??? (mukanya sepet)
Saya : (nepok jidat) eh iya, masuk bengkel ya hahaha... lupaaaaaaa...
Suami : odooong hahaha..

Kami sekarang udah tua, udah jadi orang tua..
Wajarlah kalo tulalit dikit hahaha..



4 comments:

  1. Hahaha, paling lucu yg fragmen 1.
    Selamat ya mbak, udah jd istri sekaligus ibu..
    Senang deh baca2 cerita di blog mbak..
    Jd pengen cepat2 punya suami n anak..

    Salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Serli.. wah jadi seneng ada yg seneng sama blog ini
      ayo nikah, nanti undang2 saya ya :D

      Delete
  2. Alhamdulillaah.. tgl 13 juni lalu tepat 2 bulan saya menikah ;) . Doakan qmi bisa segera nyusul mbak punya momongan yaaa... Baca blog nya mbak tami jd bikin mengharu biru kangen suamiii.. Huuaaaaaaa :'(
    *efek langsung LDR an sama suami seminggu stelah prosesi nikah n walimahan, hiks hiksss ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah... baarokallahulakuma wa baaroka alaikumawa jama'a bainakuma fii khairiin..
      semangat ya LDR nya :D

      Delete

Terima kasih sudah membaca, silakan tinggalkan komentar di tulisan ini